Usai Dicukur, Begini Model Rambut Jokowi

RR Ukirsari Manggalani | Ummi Hadyah Saleh
Usai Dicukur, Begini Model Rambut Jokowi
Model rambut Presiden NKRI Joko Widodo di acara Cukur Rambut Massal [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh].

Pencukur rambutnya asal Garut dan sudah langganan sejak ia menjabat gubernur Jakarta.

Suara.com - Presiden Joko Widodo menceritakan tukang cukur langganannya di Jakarta yang bernama Herman.  Ia adalah  pencukur rambut Jokowi asal Garut sejak 2013, atau sejak dirinya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga saat ini.

"Mas Herman ini tukang cukur saya di Jakarta. Sudah berapa? Enam tahun, ya? Sejak gubernur di Jakarta. Mas Herman ini kebetulan memang dari Garut," ujar Jokowi usai mencukur rambut di acara Cukur Rambut Massal di Situ Bagendit, Garut, Jawa Barat, Sabtu (19/1/2019).

Herman mencukur rambut Jokowi sekitar 30 menit dan mengaku puas dengan hasil cukur rambut Jokowi. Mengingat Herman merupakan pencukur rambut langganan Jokowi yang sudah biasa memotong rambut beliau.

"Memang sehari-hari yang nyukur Mas Herman," kata Jokowi.

Di kesempatan yang sama, Herman mengaku senang bisa memotong rambut orang nomor satu di Indonesia itu. Menurutnya, suatu kebanggaan bisa mencukur rambut Jokowi.

"Senang banget, itu suatu kebanggaan bisa memotong rambut Presiden," kata Herman.

Herman mengaku tak ada permintaan khusus dari Jokowi. Adapun model rambut Jokowi setelah dicukur yakni model rambut bisnis.

"Model bisnis saja," tandasnya.

Saat mencukur rambut, Jokowi ditemani Ibu Negara Iriana Jokowi, Gubernur Jawa Barat dan Menteri Sosial, Agus Gumiwang. Sementara Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadi Muljono juga mencukur rambutnya di acara ini.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS