Begini Gaya Prabowo Joget di Tengah Ribuan Masyarakat Jawa Tengah

Dythia Novianty | Ria Rizki Nirmala Sari
Begini Gaya Prabowo Joget di Tengah Ribuan Masyarakat Jawa Tengah
Prabowo Subianto berjoget di tengah masyarakat Jawa Tengah, Rabu (13/2/2019). [Suara.com/Ria Rizki]

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan aksi simpatik saat mendatangi ribuan masyarakat Jawa Tengah.

Suara.com - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melakukan aksi simpatik saat mendatangi ribuan masyarakat Jawa Tengah. Selain rela panas-panasan, Prabowo juga berjoget di tengah-tengah kerumunan masyarakat.

Hal tersebut terjadi saat Prabowo menemui ribuan masyarakat di lapangan Desa Slinga, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, Rabu (13/2/3019). Prabowo sempat berada di bagian panggung yang teduh, langsung bergerak mendekati masyarakat yang kepanasan karena terik matahari.

“Kalau rakyat saya panas saya juga panas, kalo rakyat saya susah saya juga harus merasakan kesusahan mereka. Kalau saya membela rakyat saya itu salah atau tidak? Saya akan hadir bersama di tengah-tengah rakyat saya yang kesulitan," kata Prabowo.

Prabowo menjelaskan bahwa dirinya bersama dengan Sandiaga Salahuddin Uno akan berjuang mengembalikan kedaulatan bangsa dan negara Indonesia. Sebab, dirinya telah disumpah saat ia masuk di dinas kemiliteran untuk selalu berjuang membela dan mempertahankan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) bahkan nyawa menjadi taruhannya.

"Sabdo pandito ratu, itu ajaran nenek moyang saya. Ucapan seorang pemimpin harus dia penuhi, harus dia pegang, kalau tidak penuhi ucapannya dia adalah orang yang hina, dia orang yang tidak perlu dihormati saudara-saudara, dan bagi kami kehormatan adalah segalanya," ungkap Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum Partai Gerindra itu juga menghimbau kepada ribuan masyarakat yang hadir untuk tidak menyia-nyiakan hak pilihnya pada 17 April mendatang. Tak lupa, Prabowo pun mengamanatkan untuk mengawal perhitungan suara di TPS-TPS guna menghindari adanya kecurangan.

“Jangan lupa 17 April kalian pagi-pagi ke TPS harus nyoblos. Jangan kalian takut, kemudian sesudah itu jangan pulang, tunggu sampai penghitungan selesai, kawal hasil penghitungan surat suara. Kita harus memegang kedaulatan bangsa ini," pungkasnya.

Usai memberikan pidatonya dibawah terik matahari bersama ribuan masyarakat Jawa Tengah, Prabowo pun langsung berjoget bersama saat penyelenggara acara memutarkan musik berjudul 'Salam Dua Jari'. Tak tanggung-tanggung, Prabowo pun berjoget sembari digendong dan berkeliling di tengah ribuan masyarakat yang berjoget menikmati musik.

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS