Sindir Wartawan Tunggu Dirinya Salah Ngomong, Prabowo Joget-joget

Reza Gunadha | Chyntia Sami Bhayangkara
Usai sindir wartawan, Prabowo Subianto joget dalam acara Silahturahmi bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019). [Partai Gerindra/Faceboook]
Usai sindir wartawan, Prabowo Subianto joget dalam acara Silahturahmi bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019). [Partai Gerindra/Faceboook]

Sudah jauh-jauh ke sini, ngerekam ngerekam, enggak ditayangkan. Yang ada ke sini hanya menunggu Prabowo salah ngomong, kata Prabowo

Suara.com - Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto kembali menyindir para awak media. Kali ini, ia menuding awak media pilih-pilih dalam menayangkan berita mengenai dirinya.

Prabowo menuding, jurnalis hanya menunggu momen dirinya salah bebicara, baru ditayangkan di medianya masing-masing.

Hal itu diungkapkan Prabowo saat ia meghadiri acara Silahturahmi Prabowo bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama di Grobogan, Jawa Tengah, Kamis (14/2/2019).

Di hadapan para pendukungnya yang hadir dalam acara itu, Prabowo mengutarakan kekesalannya terhadap awak media.

“Sudah jauh-jauh ke sini, ngerekam ngerekam, enggak ditayangkan. Yang ada ke sini hanya menunggu Prabowo salah ngomong,” kata Prabowo melalui siaran Gerindra TV di sosial media Facebook.

Awalnya, Prabowo berbicara mengenai kekayaan Indonesia yang mengalir ke luar bangsa Indonesia. Ia meminta seluruh awak media yang ada dalam acara itu untuk merekam baik-baik pernyataannya mengenai kekayaan Indonesia yang dikuasai asing.

“Jadi saudara-saudara, seluruh kamera rekam, rekam ya, rekam. Kamu dari mana? Media mana? Enggak tahu? Ya sudah ditayangkan sendiri saja,” ungkap Prabowo.

Seusai mengatakan hal itu, Prabowo berjoget seperti yang ia lakukan saat menjalani Debat Pilpres pertama.

Ia juga menyindir kejadian Reuni Akbar 212 yang menurutnya dihadiri oleh 13 juta orang, namun tidak ada satu pun media yang menayangkannya.

“13 juta orang kumpul, nggak ditayangkan,” tutup Prabowo.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS