alexametrics

Tol Langit, Proyek Jokowi yang Dimaksud Maruf Amin

Pebriansyah Ariefana
Tol Langit, Proyek Jokowi yang Dimaksud Maruf Amin
Calon Wakil Presisen nomor urut 02 Ma'ruf Amin. (Suara.com/Fakhri Fuadi)

Maruf Amin menjelaskan dengan proyek-proyek itu, salah satunya tol langit, menjadikan potensi Jokowi - Maruf Amin menang cukup besar.

Suara.com - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyiapkan infrastruktur tol langit untuk mendukung unicorn baru atau perusahaan rintisan besar baru berbasir teknologi informasi. Tol langit itu untuk terkait infrastruktur digital.

Soal tol langit dijelaskan Maruf Amin di Hotel Aryaduta, Minggu (25/2/2019) kemarin dalam acara pengukuhan Relawan Indonesia Maju Institut Lembang Sembilan (IL9).

"Ada tol darat, laut, udara, juga tol langit yaitu terkait digital sehingga lahirlah 'unicorn' di Indonesia, ke depan insya Allah akan lahir banyak perusahaan rintisan baru karena tersedia infrastrukturnya. Ini akan mempercepat tercapaianya Indonesia maju," kata Maruf Amin.

Maruf Amin menjelaskan dengan proyek-proyek itu, salah satunya tol langit, menjadikan potensi Jokowi - Maruf Amin menang cukup besar. Tinggal bagaimana para pendukung dapat menjelaskan kepada masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Maruf Amin: Munajat 212 Beda dengan Aksi Bela Islam 212

"Bagaimana keunggulan kita ini bisa dikonversi menjadi elektabilitas suara yang riil sehingga kita menang mutlak, juga bagaimana kita menangkal hoaks. Saya percaya Relawan Indonesia Maju dapat menjalankan tugas-tugas itu," tegas Maruf Amin.

Jokowi - Maruf Amin menargetkan kemenangan di wilayah Jawa Barat.

"Jawa Barat menjadi salah satu target yang digarap dan dimenangkan," kata Maruf Amin. (Antara)

Komentar