Kampanye di Banyuwangi, Jokowi Akan Disambut Tarian Gandrung

Chandra Iswinarno
Kampanye di Banyuwangi, Jokowi Akan Disambut Tarian Gandrung
Ratusan penari Siswi Sekolah Tingkat Menengah siap menyambut Kedatangan Presiden Jokowi di Banyuwangi dengan Tarian Gandrung.[TIMES Indonesia]

Ribuan massa relawan dari penjuru wilayah se-Banyuwangi mendatangi lokasi kampanye untuk melihat Jokowi secara langsung.

Suara.com - Capres nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan bakal menggelar kampanye di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur pada Senin (25/3/2019).

Kedatangan Jokowi tersebut akan disambut dengan tarian Gandrung yang akan diikuti ratusan penari dari kalangan pelajar tingkat SMA.

Salah satu siswi kelas 1 SMKN 1 Banyuwangi yang menjadi salah satu penari, Bela Afdatus Syifa mengaku senang karena ikut dalam kesempatan tersebut.

"Tidak semua penari dipilih, jadi ini momen yang langka untuk bisa tampil menyambut pak Jokowi," katanya seperti dilansir TIMES Indonesia - jaringan Suara.com.

Sekitar 170 siswi dari sekolah menengah atas di Banyuwangi, terpilih untuk menyambut kedatangan Jokowi dengan berdiri berjajar membentuk barisan di sepanjang jalan pintu masuk kedatangan capres nomor urut 01 tersebut.

Selain itu, ribuan massa relawan dari penjuru wilayah se-Banyuwangi mendatangi lokasi kampanye untuk melihat Jokowi secara langsung.

"Kami ingin melihat secara langsung sosok Pak Jokowi seperti apa, selama ini kan hanya bisa melihat dari televisi saja," ungkap salah satu massa yang ikut dalam iring-iringan relawan, Santoso.

Dalam agenda pada Senin (25/3/2019), calon presiden petahana, Jokowi dikabarkan menggelar kampanye di Banyuwangi dan Malang, Jawa Timur.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS