alexametrics

Gelar Pesta Kemenangan, Prabowo Disambut sebagai Bapak Presiden Kita

Reza Gunadha | Fakhri Fuadi Muflih
Gelar Pesta Kemenangan, Prabowo Disambut sebagai Bapak Presiden Kita
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto berpidato di depan massa pendukung yang hadir dalam acara pesta klaim kemenangannya di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]

Setelahnya, saat di depan rumah, massa pendukung langsung mengerubungi mobil Prabowo untuk bersalaman.

Suara.com - Prabowo Subianto disamput massa pendukungnya sebagai Presiden NKRI, ketika tampil ke panggung dalam acara pesta klaim kemenangannya bertajuk Syukuran Kemenangan Indonesia, di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Capres nomor urut 2 itu sebelumnya menunaikan salat Jumat di Masjid Al Azhar, yang dekat dengan kediamannya.

Setelahnya, saat di depan rumah, massa pendukung langsung mengerubungi mobil Prabowo untuk bersalaman.

Sementara pembawa acara melalui pelantang suara berteriak, “Mari kita sambut bapak presiden kita Prabowo Subianto. Takbir! Takbiirrr!”

Baca Juga: Billy Syahputra Benar Punya Pacar Baru, Nikita Mirzani : Bukan Settingan!

Ketika berpidato di hadapan massa pendukungnya, Prabowo menganggap lembaga survei adalah tukang bohong. Ia sendiri mengklaim kemenangan berdasarkan hitung cepat yang digelar tim sukses.

"Saudara-saudara percaya enggak lembaga survei abal-abal? Hei tukang bohong, rakyat tidak percaya sama kalian," ujar Prabowo.

Dalam acara klaim kemenangan Prabowo – Sandiaga, turut hadir Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon, dan Sekjen Gerindra Ahmad Muzani.

Baca Juga: Kalah di Dalam Negeri, Yamaha Justru Rajai Ekspor

Komentar