Profesor Mutilasi Pacarnya, Terkuak saat Bawa Potongan Tangan di Ransel

Reza Gunadha | Husna Rahmayunita
Profesor Mutilasi Pacarnya, Terkuak saat Bawa Potongan Tangan di Ransel
Ilustrasi pembunuhan. (Shutterstock)

Ditemukan potongan kepala dan tubuh wanita yang masih berlumuran darah dalam apartemen profesor tersebut.

Suara.com - Seorang profesor asal Rusia Oleg Sokolov (63) diringkus pihak kepolisian atas tuduhan membunuh dan memutilasi pacarnya sendiri.

Kepolisian setempat, menarik tubuh pria itu dari sungai yang dingin dan hampir membeku di wilayah Saint Petersburg, Rusia pada Sabtu (9/11/2019) pagi.

Diringkas dari laman Metro, Senin (11/11/2019), bersamaan dengan penangkapan pelaku, ditemukan dua potongan lengan manusia bersama sebuah pistol di ransel Sokolov.

Atas temuan tersebut, polisi kemudian melakukan penyelidikan di apartemen profesor Universitas Negeri Saint Petersburg tersebut.

Benar saja, di sana ditemukan potongan kepala dan tubuh wanita yang masih berlumuran darah.

Korban diidentifikasi sebagai Anastasia Yeschencko (24), yang tak lain adalah kekasih sekaligus mantan mahasiswi Sokolov.

Sokolov dan Anastasia selama ini diketahui menjalin kasih. Dari keterangan polisi, diperoleh informasi jika Sokolov tega menghabisi nyawa kekasihnya usai terlibat pertengkaran hebat dengan menggunakan gergaji.

Peristiwa tersebut tak ayal membuat terkejut banyak pihak, apalagi Prof.Oleg Sokolov selama ini dikenal  ilmuwan hebat yang sukses menghidupkan kembali sejarah Napoleon.

Ia juga merupakan Pimpinan Asosiasi Sejarah Militer Rusia dan anggota Dewan Ilmiah lembaga tersebut.

Selain itu, Sokolov bekerja sebagai penasihat teknis untuk siaran televisi Eropa khususnya pada film-film yang menceritakan tokoh Napoleon dan mendapat penghargaan kehormatan Prancis sebagai Ksatria Legion pada 2003.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS