alexametrics

Jakarta Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Mulai Siang

Iwan Supriyatna
Jakarta Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang Mulai Siang
Warga menggunakan payung saat melintas di Jalan Sisisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/11). [Suara.com/Angga Budhiyanto]

Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat mulai siang nanti diprediksi akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

Suara.com - Wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Barat mulai siang nanti diprediksi akan diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pun lantas mengeluarkan peringatan dini melalui laman web resmi www.bmkg.go.id.

Hujan disertai kilat dan angin kencang akan terjadi antara siang dan menjelang malam hari, dan akan berubah setiap ada perubahan angin dan pergeseran awan.

Sementara itu, warga Jakarta Barat, pada pagi akan disambut cuaca cerah berawan, siang hujan petir, malam cerah berawan, dan dini hari diramalkan berawan tebal.

Baca Juga: Hujan 10 Hari Landa Aceh Tamiang, 12 Desa Terendam Banjir

Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 24 hingga 34 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 60 hingga 95 persen.

Kemudian cuaca Jakarta Pusat, pada pagi akan disambut cuaca berawan, siang hujan ringan, malam cerah berawan, dan dini hari diramalkan hujan lokal.

Suhu Jakarta Pusat diperkirakan 25 hingga 30 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, cuaca pada pagi akan disambut cerah berawan, siang hujan petir, malam cerah berawan, dan dini hari diramalkan berawan.

Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 24 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 95 persen.

Baca Juga: Jakarta Bakal Diguyur Hujan Disertai Petir dan Angin Kencang

Sementara itu di Jakarta Utara, pagi berawan, siang hujan lokal, malam cerah berawan, dan dini hari hujan lokal.

Komentar