Terima Habib Luthfi, Mahfud Bahas Indonesia yang Lebih Damai

Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Terima Habib Luthfi, Mahfud Bahas Indonesia yang Lebih Damai
Habib Luthfi bin Yahya dan Mahfud MD - (Twitter/@mohmahfudmd)

"Intinya kami berbicara tentang Indonesia yang damai, Indonesia yang penuh rahmah ke masa depan," kata Mahfud

Suara.com - Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD menerima kehadiran Maulana Habib Muhammad Luthfi bin Ali Yahya alias Habib Luthfi di Kantor Kemenkopolhukam, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (22/11/2019).

Menurut Mahfud, dirinya memang kerap bertemu dengan Habib Luthfi. Adapun, dalam pertemuan itu Mahfud mengatakan berbicara terkait bangsa khususnya menyangkut Indonesia damai.

"Intinya kami berbicara tentang Indonesia yang damai, Indonesia yang penuh rahmah ke masa depan," kata Mahfud.

Terkait itu, Mahfud juga mengaku turut berdiskusi dengan Habib Luthfi guna menciptakan kedamaian di NKRI. Khususnya tanpa membedakan suku, agama, ras dan antar golongan.

"Membangun kerukunan kebersatuan di bawah kedaulatan negara RI. Tanpa pertentangan-pertentangan priomodialisme, baik itu agama, suku, kedaerahan, RAS, dan lain sebagainya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Habib Luthfi pun mengaku turut mengundang Mahfud dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Rencana acara tersebut akan digelar di Pekalongan, Jawa Tengah.

"Biasa setiap tahun kan kita adakan syukuran. Syukuran itu terimakaish lah, kepada baginda Nabi SAW dengan mengadakan Maulud," ucap Habib Luthfi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS