Dikenal Vokal, Prabowo Tak Libatkan Fadli Zon Jadi Jubir Gerindra

Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Dikenal Vokal, Prabowo Tak Libatkan Fadli Zon Jadi Jubir Gerindra
Fadli Zon. (Suara.com/Novian).

Prabowo Subianto menunjuk lima orang sekaligus di lingkaran partai untuk menjadi juru bicara resmi Partai Gerindra.

Suara.com - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk lima juru bicara partai yang terdiri dari Sekjen, Waketum, dan Ketua DPP. Namun dari kelima orang yang ditunjuk tidak ada nama Waketum Fadli Zon.

Terkait itu, Waketum Sufmi Dasco Ahmad sebagai salah satu orang yang ditunjuk mengaku tidak tahu menahu mengapa Fadli Zon tidak ditunjuk oleh Prabowo. Padahal selama ini Fadli dikenal sebagai pribadi yang vokal dalam menyuarakan sikap terkait Partai Gerindra.

“Saya enggak tahu pertimbangannya apa tetapi petunjuknya seperti itu,” kata Dasco kepada wartawan, Jumat (6/12/2019).

Saat ditanya apakah sikap kritis Fadli terhadap pemerintah menjadi alasan tidak ditunjuknya sebagai jubir, Dasco tidak menjawab.

“Saya enggak bisa jawab yang ini karena soal lima nama itu Pak Prabowo yang tahu,” kata Dasco.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menunjuk lima orang sekaligus di lingkaran partai untuk menjadi juru bicara resmi Partai Gerindra.

Nantinya kelima orang tersebut akan menjawab dan memberi pernyataan resmi terkait sikap Partai Gerindra dalam merespon berbagai isu berkembang. Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad yang juga ditunjuk turut menyebutkan semua jubir.

“Untuk memudahkan rekan-rekan media mendapatkan informasi sikap resmi Partai Gerindra, maka Pak Prabowo telah menunjuk jubir, yaitu Ahmad Muzani, Sufmi Dasco Ahmad, Sugiono, Habiburokhman, A Riza Patria,” ujar Dasco dalam keterangannya, Jumat (6/12/2019).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS