Kabur Saat Penggerebekan Arena Sabung Ayam, 2 Warga Polwar Tewas Tenggelam

Bangun Santoso
Kabur Saat Penggerebekan Arena Sabung Ayam, 2 Warga Polwar Tewas Tenggelam
Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua dari tiga warga yang tenggelam di Sungai Mapilli, Polewali Mandar, Rabu 27 Mei 2020. (Foto: via Terkini.id)

Sementara satu orang lainnya yang tenggelam masih dalam pencarian

Suara.com - Tiga warga dilaporkan tenggelam di Sungao Mapilli, Kecamatan Mapilli, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat (Sulbar). Dua di antaranya diketahui meninggal dunia.

Berdasarkan informasi sebagaimana dilansir Terkini.id (jaringan Suara.com), tiga warga berinisial, Sy (43), Hs (45) dan As (20), dilaporkan tenggelam di Sungai Mapilli, Desa Segerang, Kabupaten Polewali Mandar. Mereka tenggelam usai kabur saat penggerebekan arena sabung ayam di daerah tersebut pada Senin 25 Mei 2020.

Ketiga orang itu bersama pelaku sabung ayam lainnya panik saat digerebek polisi. Mereka berlarian hingga ada yang nekat melompat ke Sungai Mapilli.

Sementara Tim SAR gabungan berhasil menemukan dua dari tiga warga yang tenggelam itu pada Rabu (27/5/2020).

Kepala Basarnas Mamuju Djunaidi mengatakan, dua korban itu ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia, atas nama Hs (45) dan As (20).

“Ditemukan pukul 09.15 WITA, sekitar satu kilometer dari lokasi tenggelamnya para korban,” kata Djunaidi.

Menurut Djunadi, dengan ditemukannya kedua korban tersebut, maka tim akan kembali melakukan pencarian terhadap satu korban lainnya, yakni Sy (43).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS