Salut! Sopir di Parepare Siapkan Fasilitas Cuci Tangan di Atas Angkot

Dwi Bowo Raharjo
Salut! Sopir di Parepare Siapkan Fasilitas Cuci Tangan di Atas Angkot
Sopir di Parepare Siapkan Fasilitas Cuci Tangan di atas Angkot. (Istr/Terkini.id)

Warga yang berpergian mengguakan angkotnya wajib cuci tangan.

Suara.com - Sopir angkutan Kota (Angkot) atas nama Muhammad di Parepare mendapat apresiasi setelah membuat inovasi di tengah pandemi virus corona covid-19. Muhammad menyediakan alat cuci tangan beserta sabun di dalam angkotanya.

Warga yang berpergian mengguakan angkotnya wajib cuci tangan.

Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, mengatakan dengan adanya inovasi tersebut maka menjadi gambaran tentang kesadaran dirinya akan pentingnya semua pihak terlibat untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

“Ini bagian dari komitmen semua dan termasuk sopir angkot ini berinovasi untuk itu, sehingga dalam melaksanakan aktivitas kerja dirinya tetap menjaga kebersihan dan juga kenyamanan penumpang, apalagi kita berada ditengah wabah ini,” ujar Taufan seperti diberitakan terkini.id - jaringan Suara.com, Sabtu (6/6/2020).

Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Parepare ini menuturkan, jika inovasi itu kemudian patut untuk sama-sama mendapatkan apresiasi dan perlu untuk ditularkan kepada pengemudi angkot yang lainnya.

“Ini sebuah kreativitas yang patut untuk kita dukung dan apresiasi bersama, dan kami bahkan meminta agar sebaiknya dianjurkan juga agar penumpang yang hendak menggunakan angkot, agar tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dan juga menggunakan masker,” terangnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS