Gara-gara Ariana Grande, Pria Ini Ketiduran dan Terkunci di Gerbong KRL

Dany Garjito | Ruhaeni Intan
Gara-gara Ariana Grande, Pria Ini Ketiduran dan Terkunci di Gerbong KRL
Warganet curhat ketiduran di KRL (Instagram).

Ia ketiduran usai mendengarkan lagu Ariana Grande dan tak ada satu pun penumpang atau petugas yang membangunkannya.

Suara.com - Kejadian nahas menimpa seorang pria dengan akun Twitter @percyweasleyyy. Melalui akun Twitter-nya, ia bercerita jika dirinya sempat terkunci di dalam gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) lantaran ketiduran.

Awalnya, pada hari Sabtu (20/6/2020) ia pergi jalan-jalan ke sebuah pusat perbelanjaan di Jakarta. Ia baru pulang sekitar pukul sembilan malam dengan menaiki rute terakhir KRL menuju Stasiun Bekasi.

"@CommuterLine min, tolong saya kekunci di gerbong 9 di Stasiun Bekasi. Ketiduran," tulis @percyweasleyyy via Twitter.

Saat itu, akun @percyweasleyyy mengaku terbawa suasana lantaran mendengarkan lagu Ariana Grande yang berjudul Why Try sehingga tak sadar dirinya terlelap.

"Sekitar jam 9-an gua balik. Ini gua di KRL lagi dengerin lagunya Ariana Grande-Why Try which is itu enak banget dan gua ketiduran," kata @pearcyweasleyyy via akun TikTok-nya @duleee_.

Saat terbangun, gerbong KRL sudah sepi. Tak ada penumpang satu pun atau petugas. Ia juga heran mengapa tak ada yang membangunkannya. Sementara, pintu gerbong sudah terkunci.

Ia sempat menelepon bagian call center namun tak diangkat. Ia juga telah membunyikan bel darurat namun masinis KRL sudah tak ada di dalam gerbong.

Beruntung, setelah mondar-mandir selama kurang lebih dua puluh menit, akhirnya ada seorang petugas yang mengetok jendela gerbong. Ia menyuruh pria tersebut untuk keluar melalui pintu masinis.

Saat berhasil keluar dari dalam KRL, @pearcyweasleyyy mengaku ada sekitar sepuluh petugas yang menertawakan kecerobohannya. Ia pun langsung berjalan terburu-buru agar bisa segera keluar dari stasiun.

"Kejadian di atas itu bener-bener kejadian dan nggak dibuat-buat ya. Mohon maaf kalau gua ada salah-salah kata atau ucapan yang kurang berkenan, ya orang panik gimana sih. Ini tadi aja temen gua nyapa nggak gua ladenin karena saking malunya gua auto lari ngibrit keluar dari gerbong," tulis @pearcyweasleyyy.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS