alexametrics

Bentuk Pasukan ANAK NKRI, Berbagai Ormas Buat Ikrar Anti Komunis

Pebriansyah Ariefana | Fakhri Fuadi Muflih
Bentuk Pasukan ANAK NKRI, Berbagai Ormas Buat Ikrar Anti Komunis
BerbagI elemen organisasi islam menggelar upacara bertajuk Apel Siaga Ganyang Komunis, di Lapangan Ahmad Yani, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/7/2020). (Suara.com/Fakhri Fuadi)

Janji ini dibacakan saat upacara apel ganyang komunis.

Suara.com - Berbagi elemen organisasi Islam seperti Front Pembela Islam (FPI), Persaudaraan Alumni atau PA 212, hingga Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) membuat ikrar anti komunis. Janji ini dibacakan saat upacara apel ganyang komunis.

Janji ini diberi nama Ikrar Aliansi Nasional Anti Komunis (ANAK NKRI) dan dibacakan salah satu perwakilan di atas podium upacara lapangan Ahmad Yani, Jalan Praja, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/7/2020).

Dengan pembacaan ikrar ini, berbagai Ormas ini membuat pasukan ANAK NKRI sebagai ujung tombak dalam menolak perubahan ideologi negara.

Berikut isi ikrar ANAK NKRI yang dikutup Suara.com:

Baca Juga: Memanas! Demo Tolak HIP, Massa PA 212 Bakar Babi Moncong Putih di Medan

Dengan Mama Allah Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang. Saya bersaksi Tiada Tuhan selain Allah dan saya bersaksi bahwa Muhammad adalah utusan Allah.

Kami laskar aliansi nasional anti komunis dengan ini berikrar dan bertekad.

1. bahwa kami akan menjadi pembela agama bangsa dan negara.

2. bahwa kami siap siaga dan menyiapkan diri untuk jihad kita mempertahankan aqidah Islam dan melawan kaum komunis di bawah komando ulama.

3. bahwa kami siap siaga dan menyiapkan diri untuk menjaga darah ulama dari serangan kaum komunis.

Baca Juga: Panglima FPI: Apel Siaga Ganyang Komunis akan Diikuti Ribuan Orang

4. bahwa kami siap siaga dan menyiapkan diri untuk menghadapi gerombolan tri sila dan eka sila yang akan mengganti pancasila.

Komentar