alexametrics

Unggah Foto Rumah Kebanjiran Malah Dikira Filter Instagram, Warganet Ngakak

Reza Gunadha | Ruhaeni Intan
Unggah Foto Rumah Kebanjiran Malah Dikira Filter Instagram, Warganet Ngakak
Foto rumah kebanjiran dikira filter Instagram (Twitter/@dinazmbri).

Ia tak kuasa menahan tawa ketika menyadari salah seorang follower justru mengira foto rumahnya kebanjiran adalah filter Instagram

Suara.com - Ada saja kejadian lucu yang setiap hari terjadi di media sosial. Salah satunya seperti yang dialami oleh warganet asal Malaysia ini.

Rumahnya terkena banjir namun ketika ia mengunggah foto rumahnya via Instagram, salah seorang follower memberikan respon tak terduga.

Pengguna Twitter dengan nama akun @dinazmbri itu tak kuasa menahan tawa sekaligus miris ketika menyadari salah seorang follower justru mengira foto rumahnya kebanjiran adalah filter Instagram.

"Di mana bisa dapat filter kayak gini?" kata follower tersebut dalam bahasa Melayu.

Baca Juga: Viral Video Emak-emak Main TikTok di Exit Tol, Bahayakan Keselamatan Diri

Rumah kebanjiran dikira filter Instagram (Twitter/@dinazmbri).
Rumah kebanjiran dikira filter Instagram (Twitter/@dinazmbri).

Mulanya, akun @dinazmbri mengunggah foto situasi rumahnya tepatnya di lantai satu yang terendam air cukup tinggi. Genangan air tersebut bahkan hampir menyentuh televisi yang berada di atas meja.

Tiba-tiba, salah seorang follower-nya di Instagram membalas foto tersebut sambil bertanya dimana bisa mendapatkan filter Instagram seperti itu. Seketika, ia pun ngakak usai membaca pertanyaan tersebut.

"Ya Allah coba kalian lihat itu lantai hahaha mana mungkin akan kubiarkan daun kering berserakan di lantai seperti itu. Kalau tidak percaya, coba lihat lemari warna hitam yang paling bawah itu dan sofa juga sudah aku pindahkan," terang @dinazmbri.

Warganet yang membaca kronologi kejadian dibuat ngakak oleh pengalaman @dinazmbri. Mereka pun menuliskan komentar-komentar kocak untuk merespon peristiwa viral tersebut.

"Kok bisa sih mikir kalau itu filter," tulis @amasffn.

Baca Juga: Tunggu Pembeli Sambil Baca Al-Qur'an, Penjual Kerupuk di Jogja Ini Viral

"Aku kira juga filter soalnya kelihatan mulus banget dan mirip seperti lantai," kata @ain_fzi.

Komentar