Pria Bunuh Diri setelah Tembak Mati Istri dan 3 Anaknya

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Pria Bunuh Diri setelah Tembak Mati Istri dan 3 Anaknya
Ilustrasi police line [Shutterstock]

Tetangga mendengar suara ledakan tapi mengira keluarga ini sedang bermain kembang api.

Suara.com - Seorang pria berumur 44 tahun dari Elyria, Ohio bunuh diri di kediamannya setelah menembak mati istri dan tiga anaknya. Jenazah semuanya ditemukan pada hari Rabu pekan lalu.

Menyadur Daily Mail pada Senin (03/08/2020) pria ini juga menembak mati anjing peliharaan mereka.

Polisi datang ke rumah keluarga John Nelson pada Rabu pagi karena pria ini tak datang ke kantor. Ketika dilakukan pemeriksaan, seluruh anggota keluarga sudah tewas dengan luka tembak.

Mereka adalah John Nelson, 44 tahun, pasangannya Robin, 35 tahun dan tiga anak mereka, Gavin, 12 tahun, Brianna, 10 tahun, dan Liam, 6 tahun.

Tetangga sempat mendengar suara ledakan dan teriakan sekitar jam 5 sore pada hari Selasa, tapi tidak curiga. Mereka bahkan mengira keluarga Nelson sedang bermain petasan atau kembang api.

Ilustrasi [shutterstock]
Ilustrasi  pembunuhan. [shutterstock]

"Sekitar pukul 17.20 saya mendengar suara kencang seperti petasan meledak seperti 'pop pop pop pop pop'," kata tetangga John, Enetta Hubbard pada News 5 Cleveland.

Tetangga lain, Linda Bristow juga mendengar suara ledakan dan jeritan yang sama. Ia yakin, suara jeritan itu datang dari anak-anak John Nelson. "Sekarang aku tahu mengapa mereka berlarian dan berteriak," katanya.

Polisi Elyria menyimpulkan insiden ini sebagai bunuh diri dengan pembunuhan di mana John Nelson menembak mati istri, anak dan anjing peliharaannya lebih dulu dan memutuskan bunuh diri setelahnya.

 Kejadian ini sangat mengejutkan kerabat mereka karena John Nelson dikatakan sebagai sosok ayah ideal yang membuat rencana masa depan untuk keluarga kecilnya.

Ilustrasi pembunuhan (shutterstock)
Ilustrasi pembunuhan (shutterstock)

Saudara John, Ben Runyon mengatakan pada Cleveland 19 bahwa John berencana keluar dari zona nyaman dan pindah ke luar negeri untuk menyusun kehidupan yang lebih baik bersama istri dan anak-anaknya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS