Geger Pria Penculik Bayi di Jambi, Ternyata Ini Penyebabnya

Bangun Santoso
Geger Pria Penculik Bayi di Jambi, Ternyata Ini Penyebabnya
Ilustrasi bayi. (Shutterstock)

Bayi berumur dua bulan diculik dari ibunya di Jambi oleh seorang pria berinisial BA

Suara.com - Tim Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi berhasil menangkap seorang pria berinisial BA (35), yang dilaporkan telah menculik seorang bayi berusia dua bulan.

Informasi yang diperoleh Metrojambi.com (jaringan media Suara.com), pelaku yang kabur ke Jakarta ditangkap sekira pukul.01.00 WIB, Senin (21/9/2020) dini hari. Guna proses lebih lanjut, pelaku akan dibawa ke Jambi.

Direktur Reskrimum Polda Jambi, Kombes Pol M Yudha Setyabudi saat dikonfirmasi membenakan adanya penangkapan tersebut. "Iya, benar. Pelaku ditangkap di Jakarta," ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, pelaku melakukan penculikan pada Jumat (18/9/2020) lalu. Sebelum kabur ke Jakarta, bayi tersebut dititipkan pelaku di rumah temanya di kawasan Jalan Sersan Darpin, RT 15 Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paalmerah, Kota Jambi.

Baca Juga: Takut Dicerai pasca Keguguran, Tante di Kutim Nekat Culik Bayi

BA melakukan penculikan karena ajakan untuk menikah ditolak oleh orang tua korban yang bernama Intan Ayu (20), warga Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi.

Sebelum aksi penculikan tersebut, pelaku sempat tinggal di rumah orang tua korban. Pelaku sendiri melancarkan aksinya saat korban hanya tinggal bersama neneknya, karena orang tuanya berada di luar kota.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS