alexametrics

Dikira Rusa, Seorang Pemburu di Amerika Serikat Tembak Orang hingga Tewas

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Dikira Rusa, Seorang Pemburu di Amerika Serikat Tembak Orang hingga Tewas
Ilustrasi berburu [shutterstock]

Seorang pemburu menembak pemburu lain hingga tewas setelah dikira rusa.

Suara.com - Seorang pemburu di Minnesota menembak pemburu lain hingga tewas setelah ia salah mengira jika itu adalah seekor rusa.

Menyadur The New York Post, Rabu (2/12/2020) Lukas Dudley (28) dari Bemidji, Minnesota sedang berburu rusa di dekat Red Lake Reservation di Nebish Township pada 25 November.

Pada saat itu dia ditembak hingga tewas oleh pemburu lain yang diidentifikasikan sebagai Rain Stately (33) dari Redby, menurut keterangan polisi.

Kantor Sheriff Beltrami mengatakan pihaknya menerima laporan dari FBI dan Polisi Suku Danau Merah sekitar pukul 19.16 waktu setempat. Mereka mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki insiden terkait perburuan.

Baca Juga: AS Turun Tangan, Arab Saudi Izinkan Maskapai Israel Lintasi Langitnya

Dudley dan Stately tidak berburu bersama dan korban tidak mengenakan pakaian berwarna oranye menyala atau pakaian dengan visibilitas tinggi lainnya, jelas kantor sheriff.

"Pada sore hari, dia mengamati pergerakan apa yang dia pikir adalah rusa dan menembakkan satu peluru dari senapannya," jelas kata kantor sheriff.

Ketika dia mengetahui bahwa dia telah menembak Dudley dan bukan seekor binatang, pihak berwenang mengatakan Stately segera menelepon 911. Stately dilaporkan kooperatif saat penyelidikan dengan polisi.

Korban dibawa ke Pemeriksa Medis Midwest untuk diotopsi.

Insiden ini sedang diselidiki oleh Kantor Sheriff Kabupaten Beltrami, Departemen Kepolisian Suku Danau Merah, Divisi Penegakan Departemen Sumber Daya Alam Minnesota dan FBI.

Baca Juga: Influencer Cantik Alexis Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Dudley, yang bekerja sebagai penebang kayu, memiliki tunangan dan tiga anak, menurut obituari untuknya di Cease Family Funeral Home.

"Dia menikmati berburu, memancing, berada di luar ruangan dan memasak," jelas obituari tersebut. "Dia mencintai keluarga dan teman-temannya." sambungnya.

Komentar