alexametrics

Profil Dokter Richard Lee

Rifan Aditya
Profil Dokter Richard Lee
Profil Dokter Richard Lee - Pakar Dermatologis, dr Richard Lee, MARS. (Screenshot YouTube/dr Richard` Lee, MARS)

Lalu siapakah profil dokter Richard Lee? Berikut profil Dokter Richard Lee selengkapnya.

Suara.com - Sosok dokter kecantikan, pengusaha, sekaligus Youtuber Indonesia, Dokter Richard Lee mendadak jadi sorotan. Hal ini karena perseteruannya dengan artis Kartika Putri terkait review salah satu produk kecantikan dia endorse. Mari mengenal profil Richard Lee lebih dekat lewat tulisan berikut.

Setelah saling membalas pernyataan melalui sosial media, Kartika Putri akhirnya melaporkan dokter Richard Lee ke Polda Metro Jaya. Dr Richard pun memenuhi panggilan didampingi oleh kuasa hukumnya, Mr Soki, pada Kamis (4/2/2021).

Lalu siapakah profil dokter Richard Lee? Berikut profil Dokter Richard Lee selengkapnya.

1. Latar Belakang Dokter Richard Lee

Baca Juga: Profil Maell Lee, YouTuber Bukan Kaleng Kaleng

Richard Lee merupakan pria kelahiran Medan, 11 Oktober 1985. Ia tumbuh besar di Palembang dan dilahirkan dari keluarga miskin. Ia dan keluarganya tinggal dalam satu lantai di sebuah rumah susun, yang mana tempat itu biasanya dihuni oleh keluarga miskin.

Meski hidup serba kekurangan, orang tua Richard selalu mengutamakan pendidikan anak-anaknya dan percaya bahwa pendidik dapat mengubah nasib anak-anaknya serta meraih kesuksesan.

Bahkan, Richard menceritakan bahwa orang tuanya terpaksa menemui Pastor Paroki untuk meminta pengurangan biaya sekolah SD hingga SMA karena kedua orang tua tak sanggup membayar biaya pendidikan Richard.

Dokter Richard Lee (kanan) [Suara.com/Ismail]
Dokter Richard Lee (kanan) [Suara.com/Ismail]

2. Prestasi dan Pendidikan Richard Lee

Tak hanya kesulitan biaya sekolah, Richard pun mengaku bahwa ia bukan anak berprestasi. Malahan, ia pernah mendapat peringkat ke-28 dari 32 siswa saat SMP.

Baca Juga: Profil Boy William

Namun, saat Richard Lee melanjutkan sekolah di bangku SMA, ia mulai membulatkan tekad untuk membanggakan kedua orang tuanya.

Komentar