alexametrics

Jokowi ke Kaltim: ke SMPN 22 Kota Samarinda sampai Resmikan Tol Balikpapan-Samarinda

Siswanto | Ummi Hadyah Saleh
Jokowi ke Kaltim: ke SMPN 22 Kota Samarinda sampai Resmikan Tol Balikpapan-Samarinda
Presiden Joko Widodo [Biro Pers Istana]

Jokowi diagendakan menyapa peserta vaksinasi di beberapa tempat lainnya melalui konferensi video.

Suara.com - Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (24/8/2021).

Berdasarkan keterangan Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden, kegiatan pertama Presiden di Kalimantan Timur, mengunjungi SMPN 22 Kota Samarinda untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi pelajar.

Jokowi diagendakan menyapa peserta vaksinasi di beberapa tempat lainnya melalui konferensi video.

Setelah itu, Jokowi akan ke kantor gubernur Kalimantan Timur untuk memberikan pengarahan kepada Forum Koordinasi Pimpinan Daerah se-Provinsi Kalimantan Timur.

Baca Juga: CEK FAKTA: Foto Jokowi Membaca Buku 'SBY Selalu Mangkrak' Benarkah?

Pada siang harinya, Jokowi akan ke Kota Balikpapan melalui jalan tol Balikpapan-Samarinda.

Setibanya di gerbang tol Manggar, Kota Balikpapan, Jokowi dijadwalkan meresmikan jalan tol Balikpapan-Samarinda ruas Balikpapan-Samboja.

Pada sore harinya, Kepala Negara akan ke Balikpapan Sport and Convention Center Dome untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Setelahnya, Jokowi akan menuju Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Kalimantan Timur antara lain Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Brigjen TNI Tri Budi Utomo, dan Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Baca Juga: Jokowi Perpanjang PPKM Lagi, Industri Ini Boleh Beroperasi 100 Persen

Komentar