alexametrics

Viral Kamar Hotel Pemandangannya Bikin Syok, Publik: Pelaku Maksiat Langsung Ingat Akhirat

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Kamar Hotel Pemandangannya Bikin Syok, Publik: Pelaku Maksiat Langsung Ingat Akhirat
Acara berendam di hotel buyar saat lihat jendela (tiktok)

"Kalau gini mah mau zina langsung ingat mati," tulis warganet.

Suara.com - Video kiriman warganet yang merekam pemandangan dari kamar hotel viral di media sosial. Bukan pemandangan sembarangan, view dari kamar hotel ini disebut-sebut mampu membuat orang yang hendak maksiat langsung mengurungkan niat.

Video viral ini dibagikan di jejaring media sosial TikTok, Senin (30/8/2021). Dalam video ini tampak kondisi di dalam kamar hotel mewah lengkap dengan fasilitas kamar mandi yang memiliki jendela kaca besar.

Perekam video mengaku bahwa ia sedang menikmati aktivitas berendam di bathtub sembari memandang ke arah jendela. Terlihat pula segelas minuman dan semangkuk buah-buahan di samping dirinya.

Di tengah momen berendamnya yang syahdu, perekam video terkejut dengan pemandangan yang terhampar di luar jendela. Ia kaget melihat ada satu komplek pemakaman yang terlihat dari tempatnya berendam.

Baca Juga: CEK FAKTA: Viral Masjid Meledak Tewaskan 20 Orang di Aceh, Benarkah?

"Pas lagi nyaman-nyamannya mau berendam di hotel sambil makan buah-buahan, tapi kok pas lihat jendela..." tulis pria tersebut dalam videonya, dikutip BeritaHits.id, Kamis (2/9/2021).

"OMG ternyata pemandangannya ke pemakaman. Ada yang penasaran kalau malam-malam jendelanya dibuka kaya gimana?" lanjutnya.

Acara berendam di hotel buyar saat lihat jendela (tiktok)
Acara berendam di hotel buyar saat lihat jendela (tiktok)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyabut pemandangan yang tersaji dari hotel tersebut mengingatkan pada masa depan.

Mereka menyebut para tamu yang menginap di sana diingatkan tentang rumah masa depan yang hanya berukuran 2 meter persegi.

"The real melihat masa depan," komentar salah seorang warganet.

Baca Juga: Viral! Satpol PP di Blora Tendang Kepala ABG, Komentar Warganet Langsung Terbelah

"Bagus toh sambil menikmati dunia ingat akhirat," komentar warganet lain.

Komentar