alexametrics

Viral Satu Rumah Asyik Karaoke Sampai Tak Sadar Paket Datang, Reaksi Kurir di Luar Dugaan

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Satu Rumah Asyik Karaoke Sampai Tak Sadar Paket Datang, Reaksi Kurir di Luar Dugaan
Aksi kurir saat antar paket ke rumah orang yang sedang karaoke (tiktok)

Dalam jarak kurang dari satu meter, teriakan kurir tak terdengar oleh keluarga tersebut.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan reaksi seorang kurir paket saat dirinya dicueki oleh satu keluarga yang sedang berkaraoke viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @evafahriyah5, Rabu (13/10/2021) tampak seorang kurir berniat mengantarkan paket ke sebuah rumah.

Saat tiba di rumah tersebut, ia mengalami kendala karena tak ada satu pun anggota keluarga yang menemuinya untuk menerima paket.

Asyik karaoke

Baca Juga: Viral Santri Diberi Minum Ibu dari Balik Jaring Kawat, Mata Sembapnya jadi Sorotan

Dalam video itu, sang kurir tampak sudah berdiri tepat di depan pintu yang terbuka lebar sambil membawa paket yang akan diserahkan.

Sayangnya, semua orang yang ada di dalam rumah itu sedang asyik karaokean. Mereka sedang menyanyikan sebuah lagu dengan volume sound system yang sangat keras.

Karena kesal teriakannya tak kunjung digubris oleh orang-orang yang berada di dalam rumah tersebut, sang kurir malah ikut bernyanyi.

Ia tampak mengikuti irama lagu dangdut yang dinyanyikan seorang ibu-ibu di dalam rumah dengan mengganti liriknya menjadi 'Paket, ibu paket'.

"Paket, paket, paket, paket, ibu paket. Paket, paket, paket, ibu paket," ujar sang kurir sambil mengikuti irama lagu.

Baca Juga: Video Mengeluarkan Ular dari Dashboard Motor Matic Ditonton 4,6 Juta Kali

Hingga video itu berakhir, belum ada satupun orang di rumah itu yang datang menemui kurir. Mereka tampak semakin asyik bernyanyi bersama di dalam rumah.

Komentar