alexametrics

Onani di Motor Mahasiswi, Polres Jaksel Usut Pelaku Teror Sperma di Pesanggrahan

Agung Sandy Lesmana | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Onani di Motor Mahasiswi, Polres Jaksel Usut Pelaku Teror Sperma di Pesanggrahan
Onani di Motor Mahasiswi, Polres Jaksel Usut Pelaku Teror Sperma di Pesanggrahan. Terduga pelaku pelecehan modus onani dan buang sperma di jok motor mahasiswi. (istimewa)

"Kami (sedang) proses penyelidikan."

Suara.com - Polres Metro Jakarta Selatan melakukan penyelidikan terkait kasus teror sperma yang dialami seorang mahasiswi berinisial B (18) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

B menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria yang tidak dikenal dengan modus melumuri sperma di jok sepeda motor miliknya. 

"Kami (sedang) proses penyelidikan," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, Kompol Achmad Akbar saat dihubungi Suara.com, Selasa (19/10/2021). 

Kuntit Korban hingga Buang Sperma di Jok Motor

Baca Juga: Polres Metro Jaksel Ringkus Tiga Orang Pembawa 15 Kilogram Ganja

Diketahui peristiwa bejad itu terjadi  pada Sabtu (16/10/2021), sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian berawal saat B hendak pulang ke rumahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.  

“Saya habis pulang malam dari rumah sepupu, kebetulan saya diminta ibu untuk beli es jeruk dulu. Tapi saya enggak langsung pulang, jadi saya jalan-jalan dulu,” kata B saat dihubungi Suara.com, Senin (18/10/2021).  

Tapi saat hendak pulang, B tidak melewati jalan yang biasa dilaluinya.  

“Jalanannya  memang sepi, gelap juga,” jelasnya.  

Ketika hendak sampai ke rumahnya, ternyata ada seorang pria yang mengikutinya, namun saat itu B belum menyadari hal tersebut.  

Baca Juga: Incar Mahasiswi, Korban Ungkap Ciri Pelaku Teror Sperma: Badannya Gemuk, Mata Agak Sipit

“Tapi pas ada polisi tidur, saya nengok ke kaca spion ternyata berjarak beberapa meter ada yang mengikuti di belakang. Tapi dia (pelaku) enggak menyalahkan lampu motor,” ujar B. 

Komentar