facebook

Viral Muda-mudi Foto Pakai Mode Panorama, Hasil Malah Bikin Warganet Menyesal: Ekspektasiku Ketinggian

Rifan Aditya | Agatha Vidya Nariswari
Viral Muda-mudi Foto Pakai Mode Panorama, Hasil Malah Bikin Warganet Menyesal: Ekspektasiku Ketinggian
Viral Muda-mudi Difoto Pakai Mode Panorama, Hasil Malah Bikin Warganet Menyesal (TikTok)

"Gak salah sih cuma ekspektasi aku yang ketinggian," tulis seorang warganet.

Suara.com - Para pengguna smartphone tentu tidak asing lagi dengan fitur foto mode panorama. Fitur foto mode panorama ini akan menghasilkan gambar memanjang yang membuat hasil menjadi lebih luas.

Hal itu juga dilakukan oleh para muda-mudi dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @rivabdillah, Selasa (11/1/2022).

Dalam video yang telah viral di media sosial, tampak muda-mudi yang difoto menggunakan fitur foto mode panorama di smartphone.

"Jago banget temen gue #fyp," tulisnya sebagai keterangan unggahan seperti dikutip Suara.com, Minggu (16/1/2022).

Baca Juga: Viral Pria Bikin Prosesi Khusus Pemberian Nama Bayi Kucing, Warganet: Kucing Sultan

Dalam video itu, terlihat seorang cowok dan seorang cewek yang difoto menggunakan fitur panorama. Mereka difoto oleh seorang temannya.

"Difotoin temen pake fitur panorama," tulis keterangan video.

Rupa-rupanya muda-mudi di dalam video itu tengah melakukan liburan di sebuah tempat wisata. Tampak pepohonan rindang dan rumput hijau yang luas.

Seorang cewek tampak sedang memosisikan dirinya. Ia bersiap memotret seorang cowok yang telah berpose di hadapan kamera.

Cowok itu berpose keren dengan memasuskkan lengannya ke dalam saku celana

Baca Juga: Ditonton 21 Juta Kali, Viral Cowok Asal Teguk Minuman Mirip Yoghurt di Kulkas, Pas Tahu Isi Aslinya Auto Menangis

Cewek yang siap memotret itu tampak sangat serius memosisikan kamera ponselnya ke arah orang yang difoto.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar