facebook

Bikin Trauma, Tak Diberi Selimut, Cowok Ini Jebol Pintu Lemari Saat Nginap di Rumah Teman

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Bikin Trauma, Tak Diberi Selimut, Cowok Ini Jebol Pintu Lemari Saat Nginap di Rumah Teman
Viral Cowok Jebol Pintu Lemari Saat Nginap di Rumah Teman. (TikTok)

"Tim trauma nginep di rumah orang!" kata cowok tersebut.

Suara.com - Seorang cowok menceritakan pengalaman tidak mengenakkan saat menginap di rumah temannya. Ia nekat menjebol pintu lemari pakaian sang teman gegara tidak diberi selimut.

Pengakuannya ini langsung menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @kucingvegan. Hingga berita ini dipublikasikan, video ini sedikitnya telah disaksikan 1,2 juta kali dan mendapatkan 175 ribu tanda suka.

"Ketika nginep di rumah teman tapi gak dikasih selimut be like," ungkap cowok ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (21/1/2022).

Dalam video, cowok ini sedang bersiap-siap untuk tidur di kamar temannya. Ia terlihat mengenakan kaos lengan panjang dengan celana kolor pendek.

Baca Juga: Viral Pasangan Tua Diduga Selingkuh Terekam CCTV, Warganet: Gara-gara Layangan Putus Ini

Namun, ia kecewa karena temannya tidak memberikan selimut untuk dipakainya. Hal tersebut membuatnya kesulitan tidur mengingat kamar temannya sangat dingin karena menggunakan AC.

Selain itu, cowok ini juga harus tidur di atas lantai dengan alas kasur lipat. Alhasil, ia semakin kedinginan dan tersiksa saat tidur karena tidak dipinjami selimut.

Viral Cowok Jebol Pintu Lemari Saat Nginap di Rumah Teman. (TikTok)
Viral Cowok Jebol Pintu Lemari Saat Nginap di Rumah Teman. (TikTok)

"Sampai beku," aku cowok tersebut.

Tak kuat menahan dingin, cowok ini mencari benda yang bisa dijadikan penutup tubuhnya. Ia akhirnya nekat menjebol salah satu pintu lemari temannya.

Pintu yang terbuat dari kayu itu dengan santai diangkatnya menuju kasur. Sang cowok lantas mulai berbaring dan meletakkan pintu lemari itu di atas tubuhnya.

Baca Juga: Detik-Detik Pemotor Yamaha XMAX Melintas di Jembatan Berujung Tragis, Terjun Bebas

Terlihat, pintu lemari pakaian itu menindih tubuhnya dari bagian leher sampai kaki. Ia rupanya menjadikan pintu lemari itu sebagai sebagai selimut saat menginap di rumah teman.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar