facebook

Siswa Nekat Samperin Guru Demi Tanda Cinta, 'Tugas Buat Pusing Tapi Kamu Bikin Aku Salting'

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Siswa Nekat Samperin Guru Demi Tanda Cinta, 'Tugas Buat Pusing Tapi Kamu Bikin Aku Salting'
Viral Siswa Nekat Samperin Guru Demi Tanda Cinta. (TikTok)

"Aku menyebutnya tampan dan berani," puji warganet.

Suara.com - Aksi siswa lelaki yang nekat menghampiri gurunya di tengah pelajaran menjadi viral. Pasalnya, siswa sekolah dasar (SD) ini repot-repot mendekati guru bukan bertanya pelajaran melainkan demi tanda cinta.

Momen langka ini dibagikan oleh akun TikTok @vijooyy. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 4,5 juta kali dan mendapatkan 550 ribu tanda suka.

Dalam video, terlihat suasana kelas saat sedang pelajaran. Siswa-siswa yang mengenakan seragam pramuka tampak duduk tenang saat guru mengajar dari mejanya.

Tiba-tiba, seorang siswa lelaki dengan percaya diri maju menghampiri sang guru di mejanya. Ia mengakui sedang dibuat pusing dengan tugas-tugas dari gurunya.

Baca Juga: Akhlakless, Baca Berita Gerbang Neraka Segera Ditutup, Pemuda Bersyukur dan Langsung Party

Namun, siswa itu justru sama sekali tidak bertanya mengenai tugas-tugas yang membuatnya pusing. Ia malah membawa ponsel dan meminta selfie bersama gurunya.

Tak sembarang selfie, siswa ini meminta gurunya juga berpose membentuk tanda cinta. Ia kemudian menempelkan jari tangannya ke jari tangan gurunya sampai membentuk tanda cinta atau love.

Viral Siswa Nekat Samperin Guru Demi Tanda Cinta. (TikTok)
Viral Siswa Nekat Samperin Guru Demi Tanda Cinta. (TikTok)

"Tugas bikin aku pusing, kamu bikin aku salting (salah tingkah)," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Sabtu (22/1/2022).

Selanjutnya, siswa ini mendekatkan kepalanya ke arah kepala guru dan melakukan selfie. Baik siswa dan guru tersebut sama-sama menggunakan masker sehingga ekspresi mereka tidak terlihat.

Sang guru sendiri tampak menyanggupi permintaan muridnya dengan santai dan ramah. Siswa itu pun kembali ke tempat duduknya dengan senang setelah mendapatkan foto bertanda cinta bersama gurunya.

Baca Juga: Viral Rumah Mewah Lagi 'Dugem', Warganet Justru Pikirkan Tetangga

Sementara itu, teman-teman lainnya hanya melihat momen itu dengan melongo dan tertawa. Terlebih, sang siswa berjalan kembali duduk ke bangkunya dengan penuh rasa percaya diri.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar