facebook

Viral Emak-emak Lagi Khusyuk Salat Diserang Kucing Oren, Auto Mengumpat Pakai Nada

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Emak-emak Lagi Khusyuk Salat Diserang Kucing Oren, Auto Mengumpat Pakai Nada
Viral Emak-emak Lagi Khusyuk Salat Diserang Kucing Oren. (TikTok)

Aksi kucing oren yang bener-bener meresahkan.

Suara.com - Seorang emak-emak yang sedang khusyuk salat menjadi viral setelah diserang kucing. Bagaimana tidak, ia tak kuasa membendung emosi melihat kelakuan binatang peliharaannya yang dianggak kurang ajar.

Momen langka ini dibagikan oleh akun TikTok @/jokipokemon yang langsung menjadi FYP. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 3,7 juta kali dan mendapatkan 360 ribu tanda suka.

"Kali-kali hiburan," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (26/1/2022).

Dalam video, terlihat emak-emak itu sedang khusyuk menuaikan ibadah salat. Ia tampak sedang salat di sebuah ruangan dalam rumahnya seorang diri.

Baca Juga: Mobil Ini Sukses Putar Balik di Jalan Sempit Batas Jurang, Netizen: Sopir Pakai Mata Batin

Tiba-tiba, datang seekor kucing oren peliharaannya. Kucing yang masih kecil itu berjalan perlahan mendekati emak-emak itu yang masih fokus salat.

Tak disangka, kucing itu langsung meloncat ke arah wajah emak-emak tersebut. Hal itu langsung membuat sang emak menjadi kaget dan secara refleks menampar kucingnya.

Viral Emak-emak Lagi Khusyuk Salat Diserang Kucing Oren. (TikTok)
Viral Emak-emak Lagi Khusyuk Salat Diserang Kucing Oren. (TikTok)

Sang kucing pun langsung jatuh dan berbalik menjauhi majikannya dengan santai. Sedangkan emak-emak itu sudah hampir terjengkang ke belakang saking kagetnya.

Selain menangkis serangan kucing, emak-emak itu juga terdengar mengumpat dengan nada. Ia mengucapkan kata kasar kepada sang kucing dengan nada panjang mirip lolongan saking emosinya.

"Ngint*t k*ntil.... maaaaa g*bl*k," sahut emak-emak ini sambil berteriak.

Baca Juga: Buntut Ditegur Keras Sean Gelael, Jerome Polin Akhirnya Minta Maaf

Tak sampai di situ, emak-emak ini juga sampai nyebut saat sudah bisa mulai menguasai keterkejutannya. Ia juga tampak lemas dan hampir menangis karena serangan kucingnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar