facebook

Viral Petugas Dishub Cekcok dengan Pasutri Pengendara Mobil, Warga Ramai Teriaki Petugas

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Petugas Dishub Cekcok dengan Pasutri Pengendara Mobil, Warga Ramai Teriaki Petugas
Viral Petugas Dishub Cekcok dengan Pasutri Pengendara Mobil. (Instagram/@jurnalisjunior)

Kejadian ini terjadi di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 26 Januari 2022, sekitar pukul 12.00 WIB.

Suara.com - Petugas dinas perhubungan (Dishub) DKI Jakarta tertangkap kamera tengah cekcok dengan pasangan suami istri pengendara mobil. Peristiwa tersebut langsung menjadi viral begitu dibagikan di media sosial.

Kejadian ini dibagikan oleh akun Instagram @/jurnalisjunior. Akun ini menjelaskan keributan itu terjadi di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (26/1/2022) sekitar pukul 12.00 WIB.

Penyebab cekcok itu diduga karena petugas Dishub menganggap pengendara memarkirkan mobilnya di pinggir jalan. Dalam video, mobil itu terlihat berisi pasangan suami istri, anak perempuan, dan seorang wanita berseragam batik.

"Petugas dishub cekcok dengan pengendara mobil yang dianggap parkir di pinggir jalan. Kejadian ini terjadi di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 26 Januari 2022, sekitar pukul 12.00 WIB," tulis akun ini seperti dikutip Suara.com, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Ditanya Wartawan Soal Kantornya Digeledah Kejati, Kepala Distamhut DKI Suzi: No Comment!

Berdasarkan keterangan warga, seorang pria yang mengendarai mobil kuning itu sedang meminggirkan kendaraannya. Hal ini karena pria itu berniat menjemput istrinya yang sudah menunggu di pinggir jalan tersebut.

Warga yang menjadi saksi kejadian mengatakan pria itu sama sekali tidak berniat memarkirkan mobilnya. Ia hanya menunggu di pinggir jalan agar bisa menaikkan sang istri.

"Menurut keterangan warga yang melihat kejadian tersebut, awalnya pengendara mobil berwarna kuning meminggirkan mobilnya hendak menaikkan istrinya."

Aksi pria itu rupanya dilihat oleh petugas Dishub. Petugas itu kemudian mendekati mobil itu dan berniat mendereknya karena dianggap parkir sembarangan.

"Namun oleh petugas Dishub menganggap mobil tersebut sedang memarkir, sehingga petugas mau mengangkut mobil kuning tersebut."

Baca Juga: Video Mobil Presiden Melipir Isi Bensin Pakai Jerigen Jadi Sorotan, Begini Faktanya

Aksi petugas Dishub itu membuat pemilik mobil tidak terima. Ia yang masih berada di dalam mobil langsung cekcok dengan petugas Dishub tersebut di pinggir jalan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar