Cristiano Ronaldo Pamer Bugatti Chiron ke OBJ

Dythia Novianty
Cristiano Ronaldo Pamer Bugatti Chiron ke OBJ
Bugatti Chiron milik Cristiano Ronaldo. [Instagram]

Cristiano Ronaldo memamerkan mobi mewahnya kepada Giants Giella dan Odell Beckham Jr (OBJ).

Suara.com - Membeli sesuatu yang mahal seperti Bugatti Chiron, tidaklah terlalu sulit bagi seseorang yang menghasilkan banyak uang seperti striker Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Dan CR7, sebutan akrabnya, memamerkan mobi mewahnya kepada Giants Giella dan Odell Beckham Jr (OBJ). Keduanya pun membuat video pendek.

Sementara Beckham tidak banyak berkomentar, selain beberapa lelucon. Namun, dia tampak benar-benar terkesan dengan supercar dengan 1.500 HP.

Sayang, kita tidak yakin apa yang saat ini berada di garasi OBJ, tapi pada tahun 2016, dia mengemudikan Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, dan Mercedes CLS 63 AMG hitam matte. Setelah memeriksa supercar milik Chiron Ronaldo, mungkin dia menginginkannya. Kata mungkin ini terlihat dari respon dia saat melihat mobil milik CR7 itu.

 

A post shared by Bleacher Report (@bleacherreport) on

Bugatti Chiron sendiri didukung oleh mesin W16 8,0 liter, menghasilkan torsi 1.500 HP dan 1.600 Nm (1.180 lb-ft). Bisa didapat dari nol sampai 100 km/jam (62 mph) di bawah 2,5 detik, dan maksimal di 420 km/jam (260 mph). [Carscoops]


    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS