Cerita Ojol Antarkan Penjual Kerupuk Ini Dijamin Bikin Haru

Angga Roni Priambodo
Cerita Ojol Antarkan Penjual Kerupuk Ini Dijamin Bikin Haru
Cerita haru Banil mengantar penjual kerupuk

Ternyata sang penjual kerupuk adalah penyandang tuna netra.

Suara.com - Salah satu yang paling menarik saat membuka media sosial seperti Facebook, Twitter maupun Instagram adalah menyimak beberapa akun yang sering mengunggah cerita tentang pengemudi ojek online atau Ojol . Setiap hari selalu saja ada cerita tentang pengemudi moda transportasi yang makin banyak pelanggannya tersebut.

Ada beberapa cerita sedih, ada pula cerita gembira. Namun apa yang dialami seorang pengemudi ojol bernama Achmad Syahri Sya'banil ini dijamin bisa membuatmu nangis bombay karena haru. Ia mengisahkan pengalamannya mendapat penumpang seorang penjual kerupuk yang ternyata penyandang tuna netra .

"Cerita dikit jadi gua dapet orderan, pas sampe titik penjemputan gua tanya orangnya yang mana? Dia jawab saya yang jualan kerupuk pas gua samperin ternyata dia tuna netra, next dia rumahnya di kelapa 3 , di tengah" jalan gua iseng nanya nanya, bapak punya istri sama anak? Ada bang dikampung," tulis Banil membuka cerita seperti dilansir Mobimoto.com, Jumat (31/8).

Bagaimana cerita si penjual kerupuk tuna netra tentang orang-orang yang sering menipunya? Simak selengkapnya di Mobimoto.com.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS