Vespa Resmi Luncurkan Motor Paling Powerful yang Pernah Mereka Produksi

Angga Roni Priambodo
Vespa Resmi Luncurkan Motor Paling Powerful yang Pernah Mereka Produksi
Ilustrasi vespa. (Screenshot/motorcycle.com)

Biasanya vespa mengandal desain bodi yang klasik, kali ini soal power.

Suara.com - Pabrikan skuter legendaris asal Italia, Vespa membuat gebrakan baru dengan memproduksi motor yang powerful. Motor ini bahkan diklaim sebagai yang paling joss dari motor yang pernah mereka buat. Bernama Vespa GTS 300 Se-spesial apa sih motor ini? 

Performa dan tenaga biasanya bukan menjadi prioritas utama dari para peminat motor Vespa. Desain unik nan catchy khas produsen motor legendaris inilah yang menjadi nilai jual. Namun tidak selamanya berlaku demikian, pasalnya motor ini mengusung mesin dengan kapasitas yang terbilang cukup jumbo di antara deretan Vespa yang pernah ada.

Vespa GTS 300. (vespa.com)
Vespa GTS 300. (vespa.com)

Menggendong mesin Quasar 4 tak dengan 4 katup, motor berkapasitas mesin 278,3 cc ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,6 kW, atau sekitar 23,8 tenaga kuda. Motor ini juga memiliki torsi sebesar 22Nm.

Dilansir dari situs resminya, motor yang dibanderol dengan harga Rp. 109 jutaan ini dilengkapi dengan sistem transmisi otomatis dan juga sistem pengereman ABS dual channel. Tak lupa sistem pengabutan bahan bakar Injeksi  dan tangki bahan bakar berkapasitas 8,5 liter.

Dilengkapi lampu LED dan immobilizer serta ASR traction control system membuat motor ini makin kaya fitur. Menarik sekali bukan?

Mobimoto.com/Cesar Uji Tawakal.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS