Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Otomotif, La Ferrari Favoritnya

RR Ukirsari Manggalani
Luna Maya Dekat dengan Pengusaha Otomotif, La Ferrari Favoritnya
La Ferrari saat diluncurkan di Geneva Auto Show [Shutterstock].

Pengusaha otomotif asal Malaysia ini adalah Faisal Nasimuddin, gemar La Ferrari.

Suara.com - "With you, I forget all my problems. With you, time stands still," demikian tulis Faisal Nasimuddin pada akun media sosial Instagram miliknya, @faisalnasimuddin. Artinya kurang lebih, "Bersamamu, saya bisa lupakan segala permasalahan yang ada, dan bersamamu, waktu terasa sedemikian berharga".  Pernyataan ini ditujukan kepada sang ibu, sekaligus pada tunggangan supercars yang tengah mereka naiki, La Ferrari.

Luna Maya (Instagram)
Luna Maya [Instagram @lunamaya].

Ya, nama Faisal Nasimuddin yang bergelar Datuk Setia Diraja Kedah memang tengah mencuat di antara kabar seputar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, atau kini disebut dengan julukan baru: Syahreino (mengingatkan pada nama panggilan pasangan-pasangan ternama Hollywood, seperti Brangelina atau Brad Pitt - Angelina Jolie, atau TomKat untuk Tom Cruise - Katie Holmes). Karena ia disebut-sebut tengah dekat dengan Luna Maya, otomatis lantas dihubung-hubungkan dengan Syahreino.

Faisal Nasimuddin dalam sebuah Ferrari bersama cinta pertamanya, Sang Ibu [Instagram: @faisalnasimuddin].
Faisal Nasimuddin dalam sebuah Ferrari bersama cinta pertamanya, Sang Ibu [Instagram: @faisalnasimuddin].

Sementara relasi antara Luna Maya yang kerap disapa sebagai Mbak Bulan dengan Faisal Nasimuddin sendiri ditemukan oleh media sekitar akhir 2018. Yaitu ketika keduanya berbalas komentar di Instagram.

Latar belakang Faisal Nasimuddin sangatlah berhubungan dengan dunia macho para lelaki. Yaitu otomotif! Ia adalah pengusaha di perusahaan Naza Group, bermarkas di Malaysia serta menaungi nama-nama produsen otomotif keren yang dipasarkan di Negeri Jiran. Antara lain adalah Ferrari, Maserati, dan Ducati. Juga tak ketinggalan Kia Motor, serta beberapa merek dalam negeri.

Salah satu tunggangan favoritnya, seperti yang diunggah pada 18 Juli 2018 adalah La Ferrari, dengan caption romantis seperti ditemui di awal artikel ini.

La Ferrari sendiri adalah produk pertama dari pabrikan Ferrari di Maranello, Italia yang berteknologi hibrida dan HY-KERS (Kinetic Energy Recovery System). Juga disebut sebagai Ferrari F150, supercars ini didesain oleh Centro Stile Ferrari di bawah pengawasan Flavio Manzoni, desainer supercars kelahiran Sardinia, Italia.

Menggendong mesin V12 kapasitas 6.300 cc serta unit KERS untuk pasokan energi lebih bertenaga, luaran akhir supercars ini mencapai 950 daya kuda, dengan torsi mencapai 900 Nm. Emisi karbon dioksida yang dihasilkan adalah 330 gr per km, transmisi 7-percepatan dengan dual-clutch transmission.

Untuk labelnya, diperkirakan senilai Rp 20 miliar per unit.

Akankah Luna Maya menikmati sensasi berkendara La Ferrari bersama Faisal Nasimuddin? Tunggu saja kabar berikutnya.

Mobimoto.com/Husna Rahmayunita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS