Kumpulan Mobil Sport Ditemukan Terbengkalai, Alasannya Menyedihkan

Angga Roni Priambodo | Cesar Uji Tawakal
Kumpulan Mobil Sport Ditemukan Terbengkalai, Alasannya Menyedihkan
Mobil sport terbengkalai. (silodrome.com)

Dibuang sayang, walaupun lusuh mobil ini tentu masih diminati.

Suara.com - Dengan banderol harga yang sulit untuk dijangkau oleh kebayakan orang, membuat adanya mobil sport mewah hanyalah sekadar menjadi impian. Namun bagaimana jika mobil yang selama ini diidam-idamkan malah ditelantarkan orang lain yang mampu membelinya? Seperti yang satu ini.

Puluhan mobil sport ini tergeletak tak terurus, membuat para penggemar mobil merasa 'gatal' ingin mengadopsi mobil-mobil tersebut. Namun tak asal ditelantarkan ada kisah yang cukup menyedihkan yang membuat mobil tersebut tak terurus.

Dilansir dari Silodrome (17/5),mobil-mobil ini mulanya adalah milik seorang pria kaya yang memiliki profesi sebagai pengacara. Tak cuma satu merek mobil, dirinya mengoleksi banyak jenis dan merek, mulai dari Ferrari, Lamborghini hingga Porsche dan masih banyak lagi.

Mobil sport terbengkalai. (silodrome.com)
Mobil sport terbengkalai. (silodrome.com)

Namun, akhirnya pengacara kaya raya tersebut akhirnya sakit parah. Sebelum memulai perawatan, pengacara tersebut menitipkan mobilnya ke sebuah gudang penyimpanan.

Namun buruknya kesehatan pengacara tersebut membuat dirinya tak sempat membayar biaya sewa gudang tersebut, membuat koleksinya dibiarkan berserakan di sebuah tanah lapang tanpa perawatan berarti.

Setelah pengacara tersebut melanjutkan pembayaran, mobil tersebut tetap dibiarkan, kini keluarga pemilik mobil tersebut membawa kasus ini sampai ke meja hijau dan sampai perkara tersebut usai, mobil ini tetap terbengkalai hingga selama hampir satu dekade.

Namun pada akhirnya, mobil dibawa ke komunitas lokal Ferrari untuk kemudian direstorasi dan dijual kembali.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS