Mobil Tertimpa Besi Proyek Tol Cibubur, Warganet: Daerah Situ Memang Ngeri

Rendy Adrikni Sadikin | Praba Mustika
Mobil Tertimpa Besi Proyek Tol Cibubur, Warganet: Daerah Situ Memang Ngeri
Sebuah Mobil Tertimpa Besi Proyek Tol Cibubur. (Facebook/Rizal Pahlevi

Sebuah mobil Toyota Sienta tertimpa besi panjang, dari proyek tol Cibubur.

Suara.com - Insiden mengerikan menimpa sebuah mobil Toyota Sienta yang terjadi di proyek Tol Cibubur. Dari rekaman video yang beredar di jejaring media sosial, terlihat mobil itu tertimpa sebuah tiang besi di kaca depan, tepat di sisi pengemudi.

Dari unggahan @jabodetabek.terkini di jejaring Instagram, insiden tersebut terjadi pada Minggu (16/6).

"Sebuah mobil terimpa besi yang menancap di bagian kaca depan saat sedang melintasi proyek tol wilayah CitraGran arah Cileungsi dan sebaliknya pada Minggu 16/6. Belum dikeathui adanya korban jiwa dalam kejadian ini," tulis @jabodetabek.terkini.

Pada video berdurasi 28 detik itu, terlihat tiang besi yang disebut berasal dari proyek Tol Cibubur, sudah menancap di kaca depan sisi pengemudi.

Baca Juga: Komentari Pelesiran Novanto, Ferdinand: Bisalah, Pejabatnya Masih Sama

Banyak warganet yang menyamakan insiden tersebut dengan sebuah scene dari film Final Destination. Tapi ada seorang warganet, yang sepertinya tinggal di sekitar lokasi kejadian, menjelaskan kalau daerah tersebut cukup bikin ngeri, karena cukup sering terjadi kecelakaan.

"Dari zaman masih kebun karet sampai sekarang berjejer bangunan bagus dan jalan yang luas memang rada ngeri-ngeri sedap tuh, daerah situ. Banyak kejadian kecelakaan, dari depan pintu masuk CitraGran sampai pom bensin arah Kota Wisata setelah sate psk," kata warganet bernama Budi Soetrisno Setiawan.

Ia melanjutkan, "Dulu hampir setahun dua kali malah, banyak yang meninggal juga. Padahal udah minta kepala kerbau hitam. Percaya nggak percaya tapi setelah dikasih kepala kerbau emang rada berkurang kecelakaan fatal di situ. Dulu waktu Mall Ciputra masih jadi lapangan bola, Aku pernah ikut nolongin ibu-ibu hamil lagi jalan kaki ketabrak dari lawan arah. Korban meninggal dalam perjalanan ke RS."

Kabarnya, pengemudi mobil yang tertimpa besi proyek Tol Cibubur di atas selamat dan tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut.

Baca Juga: Tertarik Gunakan Teknik Layering Serum? Perhatikan Dulu 3 Hal Ini

Komentar