Presiden Joko Widodo Ulang Tahun, Ini Harapan Garda Indonesia

RR Ukirsari Manggalani
Presiden Joko Widodo Ulang Tahun, Ini Harapan Garda Indonesia
Presiden Joko Widodo resmikan ekspor Isuzu Traga [Biro Pers Sekretariat Presiden/[Muchlis Jr].

Asosiasi ojek dalam jaringan (daring) alias ojol ucapkan selamat ultah kepada Presiden Joko Widodo beriring harapan.

Suara.com - Gabungan Roda Dua atau Garda Indonesia, yaitu asosiasi pengemudi ojek online (ojol) atau ojek dalam jaringan (daring) mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-59 untuk Presiden Joko Widodo. Demikian dikutip dari kantor berita Antara.

Harapan Garda Indonesia dengan pencapaian usia Bapak Presiden adalah dapatnya beliau menjadi teladan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Kami dari asosiasi pengemudi ojek online, Garda Indonesia yang diwakili oleh Igun Wicaksono sebagai Ketua Presidium Garda Indonesia mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-59 kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo," papar Igun Wicaksono, Ketua Presidium Garda Indonesia Igun Wicaksono saat dihubungi kantor berita Antara di Jakarta, Minggu (21/6/2020).

Igun Wicaksono dan asosiasi Garda Indonesia berharap bahwa dengan semakin bertambahnya usia Presiden Joko Widodo atau Jokowi, beliau mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Juga menjadi pemimpin teladan bagi semua, juga dapat menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Sekali lagi kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun, Barakallah, sehat dan sejahtera selalu bagi Presiden beserta keluarga dan seluruh rakyat Indonesia," tutur Igun Wicaksono.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo pada Minggu, 21 Juni 2020, berulang tahun yang ke-59. Seperti biasanya, ulang tahun presiden ke-7 NKRI tidak pernah dirayakan dengan pesta atau acara khusus. Dan juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman mengatakan tidak ada perayaan di hari ulang tahun ke-59 Presiden RI Joko Widodo.

Hal itu juga telah disampaikan Presiden di hari ulang tahun ke-58, 21 Juni 2019. Pada saat itu Presiden menekankan ulang tahunnya tidak pernah dirayakan. Yang dilakukan hanya memanjatkan rasa syukur kepada Allah SWT.

Begitupun, ragam ucapan selamat ulang tahun, doa dan harapan terus mengalir dari berbagai kalangan, mulai para menteri Kabinet Indonesia Maju, asosiasi, pengamat dan ekonomi hingga kalangan selebriti serta generasi millenial.

Dalam kesempatan ini, kanal otomotif Suara.com juga turut mengucapkan selamat ulang tahun bagi Bapak Presiden NKRI Joko Widodo, sehat selalu dan diberkati. Amen.

Catatan dari Redaksi: Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 2 m persegi, dan selalu ikuti protokol kesehatan tata normal baru. Gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama rutin cuci tangan. Selalu saling dukung dan saling jaga dengan tidak berdiri berdekatan, menggerombol, serta mengobrol, dalam mengatasi pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCovid-19. Informasi seputar Covid-19 bisa diperoleh di Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081-2121-23119

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS