Lawan Corona, Komunitas Wuling Cortez Baksos ke Balai Rehabilitasi

RR Ukirsari Manggalani
Lawan Corona, Komunitas Wuling Cortez Baksos ke Balai Rehabilitasi
Wuling Cortez. [Suara.com/Aditya Gema Pratomo].

Produsen otomotif dan komunitas garap rangkaian kegiatan #BersamaWulingLawanCorona, hasilnya baksos era normal baru.

Suara.com - Cortezian Indonesia, sebuah komunitas pemilik kendaraan Wuling Cortez berkolaborasi dengan Wuling Motors melakukan bakti sosial atau baksos mendukung aktivitas di era normal baru. Demikian dikutip dari kantor berita Antara.

Bentuknya adalah penyaluran 1.000 masker non-medis dan 100 paket sembako kepada Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis "Pangudi Luhur" di Bekasi, Jawa Barat.

Dukungan komunitas Wuling Cortez untuk balai rehabilitasi sosial [ANTARA/HO].
Dukungan komunitas Wuling Cortez untuk balai rehabilitasi sosial [ANTARA/HO].

Kegiatan ini adalah rangkaian dari kegiatan bertagar #BersamaWulingLawanCorona yang dilancarkan Wuling Motors dan komunitas selama pandemi COVID-19.

"Situasi sekarang ini, kami menyadari pentingnya saling membantu satu sama lain. Cortezian Indonesia didukung Wuling, membantu saudara-saudari kami, para penghuni serta pengurus Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis "Pangudi Luhur" di Bekasi, melalui masker non-medis dan paket sembako," papar Teddy Ichsam Arifin, Ketua Bidang Humas & Komunikasi Cortezian dalam rilis persnya, sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, Kamis (25/6/2020).

Dukungan komunitas Wuling Cortez untuk balai rehabilitasi sosial [ANTARA/HO].
Dukungan komunitas Wuling Cortez untuk balai rehabilitasi sosial [ANTARA/HO].

Bantuan ini diserahkan oleh Teddy Ichsam Arifin kepada Kokom Komalawati, Kepala Balai Rehabilitasi Sosial Eks Gelandangan dan Pengemis "Pangudi Luhur" Bekasi.

Tujuan pemberian masker dan paket sembako itu diharapkan bisa membantu aktivitas balai rehabilitasi di masa normal baru, sekaligus mengedepankan upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

"Kami berterima kasih atas langkah yang diambil Cortezian Indonesia dan Wuling melalui bantuan masker dan paket sembako yang diberikan," kata Kokom Komalawati.

"Kami yakin bantuan ini sangat bermanfaat bagi segenap penghuni serta pengurus Balai Rehabilitasi Sosial. Semoga langkah ini dapat menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli serta bahu-membahu sehingga dapat kembali bangkit di masa kenormalan baru," pungkasnya.


Catatan dari Redaksi: Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 2 m persegi, dan selalu ikuti protokol kesehatan tata normal baru. Gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama rutin cuci tangan. Selalu saling dukung dan saling jaga dengan tidak berdiri berdekatan, menggerombol, serta mengobrol, dalam mengatasi pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCovid-19. Informasi seputar Covid-19 bisa diperoleh di Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081-2121-23119

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS