Best 5 Oto: Lelang Mobil Brad Pitt - Leonardo DiCaprio, Andre Sousa Motoran

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Lelang Mobil Brad Pitt - Leonardo DiCaprio, Andre Sousa Motoran
Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio di film Once Upon a Time... in Hollywood [Dok. Sony Pictures].

Lima artikel pilihan kanal otomotif Suara.com, dirangkum dari tayangan pagi hingga malam tadi. Ada lelang mobil Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, serta touring Andre Sousa.

Suara.com - Brad Pitt, Leonardo DiCaprioCadillac Coupe DeVille, Andre Sousa, BMW X4 M Competition dan BMW X3 M Competition, Moto Guzzi, sampai Menperin melakukan uji coba D-100 menjadi highlight kanal otomotif Suara.com sepanjang masa tayang pagi kemarin hingga malam tadi.

Sebagai aktor, nama Brad Pitt dan Leonardo Dicaprio adalah jaminan mutu. Saat keduanya bermain di Once Upon a Time in Hollywood, para pemirsa dimanjakan pula dengan sepasang properti keren. Yaitu Cadillac Coupe DeVille dan Volkswagen Karmann Ghia

Kabar serunya, salah satu dari mobil pendamping dua aktor kelas atas alias A list ini akan dilelang. Nah, tidak inginkah penggemar menggeber tunggangan yang pernah dikemudikan nama-nama top ini?

Dari Portugal, seorang rider bernama Andre Sousa tengah bersiap menjelajahi 50 negara dengan sepeda motor Honda Monkey. Tak sekadar touring, lelaki ini mengincar rekor perjalanan multi-continent atau berpindah-pindah dari satu benua ke benua lain. Maklum, sebelumnya ia pernah mengukir rekor pula. Khusus satu kawasan, yaitu Amerika Latin.

Dari pentas roda empat Tanah Air, BMW Group Indonesia telah meluncurkan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition. Launching dua produk sekaligus? Itu belum seberapa. Pasalnya bukan versi standar, namun kategori tuning. Simak saja label di belakang nama model, yaitu "M".

Inisial itu tak lain adalah kependekan dari M Sport, divisi tuning dari BMW. Yang memberikan jaminan bahwa mobil-mobil ini berperforma tinggi.

Kemudian dari pentas roda dua, ada kabar seru dari pabrikan motor legendaris Italia, yaitu Moto Guzzi.  Yaitu persiapan untuk melahirkan kembali Galletto yang sosoknya sungguh ikonik dan mengaspal perdana pada 1960-an. Namun ada perbedaan mencolok di sektor dapur pacu. Apakah itu?

Dan tak lupa adalah komentar Menteri Perindustrian RI, Agus Gumiwang Kartasasmita. Baru saja kembali dari Dumai. Beliau menjajal mobil yang menggunakan bahan bakar D-100.

Selengkapnya, selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dirangkum dari tayangan pagi kemarin hingga malam tadi. Selamat membaca.

1. Uji Coba Mobil Berbahan Bakar D-100, Ini Kata Menperin

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS