alexametrics

Best 5 Oto: Elon Musk Difilmkan, Channing Tatum dan Tom Cruise Geber Motor

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto:  Elon Musk Difilmkan, Channing Tatum dan Tom Cruise Geber Motor
Buku karya Ashlee Vancee tentang Elon Musk yang menjadi sumber penulisan naskah film "SpaceX" [Suara.com/Pebriansyah Ariefana].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com dari penayangan pagi kemarin hingga malam tadi. Tom Cruise dan Channing Tatum yang doyan motor bakal main film keren.

Suara.com - Nama Elon Musk, Tom Cruise, Channing Tatum, disertai BMW G 310 GS, Tesla, SpaceX, ofik, Gojek Indonesia, tips mengemudi, Mitsubishi Xpander, Mitsubishi Xpander Cross, unjuk rasa, dan  versi penyegaran menjadi kata kunci untuk menikmati lima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com hari ini.

Tokoh pendiri Tesla dan SpaceX, Elon Musk bakal dijadikan material film mini series di HBO Films.  Pemerannya sendiri adalah Channing Tatum, sosok yang erat kaitannya dengan dunia otomotif, baik roda dua maupun roda empat.

Bersama sepeda motor dia gemar melahap lintasan sirkuit maupun outdoor landscape Amerika Serikat. Sementara dengan mobil, Channing Tatum juga bepergian dengan anjing kesayangannya. Bahkan ia menyiapkan film khusus buat sahabat berkaki empat itu.

Masih seputar roda dua, aktor A list dari Hollywoord, Tom Cruise tengah shooting di Italia bersama BMW G 310 GS.  Sempat bikin salfok alias salah fokus juga, karean paduan ketampanan sang pelakon Ethan Hawke dalam sekuel Mission Impossible ini seakan beradu ganteng dengan si moge yang diberi label motor polisi Negeri Pizza.

Baca Juga: Santo Milenial Pertama: Beatifikasi Pelindung Internet - Perantara Surga

Kemudian ada pula tips bila harus mengemudi saat terjadi aksi unjuk massa. Apapun yang terjadi, ingatlah keselamatan diri dan keluarga, serta situasi pandemi COVID-19. Dengan ketentuan tidak berkerumun dan jaga jarak.

Lantas minggu depan, Mitsubishi bersiap membuka selubung produk mereka yang mengalami facelift. Bisa Mitsubishi Xpander, atau Mitsubishi Xpander Cross. Mari kita tebak bersama, sekiranya model manakah yang diperbarui dan dijadikan makin keren.

Sebagai penutup, simak teknologi yang dikembangkan Gojek Indonesia untuk menangkal ofik atau order fiktif. Harapannya, semoga tidak ada lagi pesanan tidak  jelas, serta berbagai modus penipuan.

Selamat membaca kelima artikel rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com yang dirangkum dari tayangan sepanjang pagi kemarin hingga malam tadi. Jaga selalu kesehatan, termasuk disiplin menggunakan masker setiap kali keluar dari rumah.

1. Channing Tatum Bakal Ambil Alih Tesla dan SpaceX dari Elon Musk

Baca Juga: Tesla Diprediksi Jadi Pemain Utama Global di Sektor Mobil Listrik

Channing Tatum dalam pembuatan film
Channing Tatum dalam pembuatan film "Dog The Movie' [Instagram: channingtatum].

Aktor Channing Tatum akan mengambil alih Tesla Incorporation dan SpaceX dari tangan pemiliknya, Elon Musk? Benar, namun dalam bentuk film alias dibuat film saja.

Dikutip kantor berita Antara dari The Hollywood Reporter pada Selasa (13/10/2020), Channing Tatum dikonfirmasi bakal memerankan Elon Musk dalam serial film HBO format enam episode yang diberi judul "SpaceX".

Baca selengkapnya

2. Tom Cruise Geber Motor di Italia, Pakai BMW G 310 GS versi India

Tom Cruise [Shutterstock].
Tom Cruise [Shutterstock].

Aktor Hollywood, Tom Cruise tertangkap kamera menggeber motor BMW G 310 GS untuk film terbarunya, sekuel "Mission Impossible" di Italia.

Melansir Car And Bike, sepeda motor petualang BMW yang ditunggangi Tom Cruise memang sedikit berbeda. Bukan BMW G 310 GS milik sipil, melainkan motor patroli polisi Italia. Selain terdapat sepasang boks di sisi samping, motor properti ini juga dilengkapi lampu milik kepolisian setempat.

Baca selengkapnya

3. 5 Langkah Mengemudi Aman Saat Terjebak Unjuk Rasa

Arus lalu lintas di Jakarta macet. Sebagai ilustrasi  [Suara.com/Oke Atmaja]
Arus lalu lintas di Jakarta macet. Sebagai ilustrasi [Suara.com/Oke Atmaja]

Salah satu imbas dari adanya aksi unjuk rasa atau demonstrasi adalah kemacetan lalu lintas  lantaran beberapa ruas jalan ditutup atau dialihkan.

Nah, supaya tetap bisa bermobil dengan aman dan nyaman, Auto2000 berbagi  beberapa tips ringan sebagai persiapan perjalanan.

Baca selengkapnya

4. Mitsubishi Siapkan Xpander Versi Penyegaran?

Teaser A New Adventure in Black oleh dua produk SUV Mitsubishi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia
Teaser A New Adventure in Black oleh dua produk SUV Mitsubishi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sepertinya tidak hanya ingin menjadi penonton di tengah peluncuran beberapa produk baru dari para kompetitor.

Melalui sebuah video teaser, perusahaan otomotif berlogo tiga berlian ini siap meluncurkan produk baru yang diduga Mitsubishi Xpander atau MItsubishi Xpander Cross. Pasalnya pada bagian bawah pamflet digital, carmaker berlogo tiga berlian ini jelas memberi petunjuk bila peluncuran akan dilakukan melalui website Mitsubishi Xpander.

Baca selengkapnya

5. Mitra Gojek yang Dapat Order Fiktif, Silakan Lapor Pakai Fitur Ofik

Kantor Gojek di Jakarta Selatan. [Suara.com/Dythia Novianty]
Kantor Gojek di Jakarta Selatan. [Suara.com/Dythia Novianty]

Hal menyebalkan hingga menyakitkan mitra Gojek Indonesia saat berada di lapangan antara lain adalah menemukan order fiktif. Semisal pesanan mencapai ratusan ribu rupiah dan tidak ada tanda-tanpa pemesan menampakkan batang hidungnya. Atau minta dijemput di lokasi, namun tak ada yang mengaku pernah memesan. Padahal bahan bakar kendaraan bermotor serta energi mitra telah digunakan demi menjemput order.

Kini, Gojek Indonesia mengantisipasi kejadian tidak mengenakkan ini dengan melengkapi sistem keamanan Gojek Shield dalam bentuk fitur lapor Ofik (Order Fiktif) Gak Pake Lama dan deteksi perangkat ilegal otomatis. Demikian yang didapat Suara.com saat menghadiri press conference Gojek Indonesia, kemarin (13/10/2020).

Baca selengkapnya

Komentar