alexametrics

Dear Peminat Mobil Listrik, Telah Hadir SPKLU Pertama Shell Indonesia

RR Ukirsari Manggalani
Dear Peminat Mobil Listrik, Telah Hadir SPKLU Pertama Shell Indonesia
Shell Recharge perdana Shell Indonesia mampu memberikan layanan pengisian 30 menit per pengisian [Shell Indonesia via ANTARA].

Shell Indonesia telah menghadirkan SPKLU perdana di Jakarta.

Suara.com - Ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air terus ditumbuhkembangkan. Selain menghadirkan ragam kendaraan terelektrifikasi, baik sepeda motor maupun mobil listrik atau Electric Vehicle (EV), infrastruktur juga demikian. Beberapa penyedia Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), kini dilengkapi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum atau SPKLU.

Dikutip dari kantor berita Antara, Shell Indonesia pada Senin (29/3/2021) memperkenalkan SPKLU Shell pertama di Indonesia di Jakarta. Disebut sebagai Shell Recharge.

Shell Recharge hadir untuk memenuhi meningkatnya permintaan transportasi ramah lingkungan dengan pemberian layanan bagi para pengendara dan perusahaan transportasi penyedia kendaraan listrik di Indonesia.

Shell Recharge Jakarta berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta Utara [Shell Indonesia via ANTARA].
Shell Recharge Jakarta berlokasi di kawasan Pluit, Jakarta Utara [Shell Indonesia via ANTARA].

Dipetik kantor berita Antara dari siaran pers Shell Indonesia, Shell Recharge adalah salah satu wujud komitmen Shell Indonesia untuk menghadirkan lebih banyak solusi dalam penyediaan energi yang lebih bersih.

Baca Juga: Rambah Industri Otomotif, Xiaomi Siap Kembangkan Mobil Listrik

Shell Recharge saat ini tersedia di SPBU Shell Pluit 1, Jakarta Utara dengan daya pengisian fast charging sebesar 50kW.

Adapun proses pengisian daya dari nol, atau 0 sampai 80 persen bisa dilakukan sekitar 30 menit. Sehingga pemilik mobil listrik tidak perlu menunggu lama untuk melakukan pengisian daya.

Komentar