alexametrics

Segarkan Honda Vario 125, AHM Tawarkan Pilihan Warna Baru

M. Reza Sulaiman | Manuel Jeghesta Nainggolan
Segarkan Honda Vario 125, AHM Tawarkan Pilihan Warna Baru
New Honda Vario 125 Advanced Matte Blue. (Dok. Honda)

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna baru kepada salah satu skutik Honda, yakni New Honda Vario 125.

Suara.com - PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan pilihan warna baru kepada salah satu skutik Honda, yakni New Honda Vario 125.

Model ini hadir dengan pilihan stripe baru untuk tipe CBS dan pilihan warna baru untuk tipe CBS-ISS.

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe, sementara pada tipe CBS-ISS pilihan warna terbaru Advance Matte White hadir menemani pilihan warna Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya.

AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial yaitu Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS yang dipadukan dengan velg warna emas untuk memberi kesan premium.

Baca Juga: Absen Sembilan Bulan, Kegarangan Marc Marquez Tidak Hilang

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda Vario 125 menjadi salah satu skutik yang paling digemari masyarakat dalam menemani aktivitas sehari-hari, beragam fitur canggihnya menjadikan motor skutik ini sebagai pilihan di kelasnya.

"Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporti dengan tetap menyajikan kesan premium untuk menemani aktivitas sehari-hari," ujar Thomas, dalam keterangannya.

Honda Vario 125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur keselamatan seperti standar otomatis (Side Stand Switch) dimana mesin tidak dapat dinyalakan apabila posisi standar dalam kondisi turun.

Brake Lock System mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam keadaan diam saat pengendara berhenti di jalanan menanjak.

Ada juga fitur Answer Back System dan Anti Theft Alarm sebagai fitur keamanan kendaraan. Sistem pengereman terasa nyaman dengan penggunaan teknologi Combi Brake System (CBS) untuk membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal pada Honda Vario 125.

Baca Juga: Lulus Tes Medis, Marc Marquez Siap Tampil di MotoGP Portugal 2021

Untuk mendukung performa, Honda Vario 125 dibekali mesin berkapasitas 125cc. Sedangkan fitur ISS yang tersemat pada tipe CBS-ISS menjadikan konsumsi BBM model ini teririt di kelasnya sebesar 51,7 km/liter (metode ECE R40) dengan hasil emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi EURO 3.

Komentar