alexametrics

Pelatih Manchester City Ungkap Alasan Lebih Memilih Gunakan Mobil Listrik

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Pelatih Manchester City Ungkap Alasan Lebih Memilih Gunakan Mobil Listrik
Coach Manchester City, Pep Guardiola bersama Nissan LEAF kesayangan [Instagram: mrpepguardiola].

Menurut Pep Guardiola, anak muda sekarang lebih beruntung karena bisa pakai mobil listrik. Di zamannya tidak ada.

Suara.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkapkan alasannya lebih memilih menggunakan mobil listrik saat menjalankan aktivitas kesehariannya.

Ia menceritakan sangat tertarik pada mobil listrik layaknya sepak bola. Pelatih yang pernah bermain untuk FC Barcelona ini menyatakan sangat menikmati kesehariannya dengan mobil listrik Nissan LEAF sejak tiga tahun lalu.

"Alasan utama menggunakan mobil listrik adalah untuk mengurangi dampak terhadap lingkungan, kata Pep Guardiola, dikutip dari Autoevolution.

Ketika ditanya tentang taktik sepak bola dan hubungannya dengan mobil listrik, Pep mengatakan dirinya berusaha untuk menjaga inovasi sebagai bagian dari pola pikir dan cara berpikir. Sama dengan taktik sepak bola, tidak ada situasi atau lawan yang sama. Oleh karenanya semua harus tetap berinovasi.

Baca Juga: Best 5 Oto: Aktor Bollywood Barter Motor, Arab Saudi Gagas Mobil Listrik

Pengisian ulang baterai atau recharging process Nissan LEAF [Suara.com/ukirsari].
Pengisian ulang baterai atau recharging process Nissan LEAF [Suara.com/CNR ukirsari].

"Teknologi di balik LEAF adalah contoh yang bagus untuk menjadi inovatif dalam kehidupan sehari-hari," ujar Pep Guardiola.

Lebih lanjut, ditanyai apa pesan yang dapat disampaikan kepada pengemudi generasi muda tentang kendaraan listrik, ia menyebutkan betapa menyenangkannya mengemudi mobil listrik daripada mobil yang dia miliki saat pertama kali mendapatkan Surat Izin Mengemudi.

Sebagai informasi, menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Nissan baru-baru ini, setidaknya 89 persen pengemudi mobil listrik Eropa senang dengan pengalaman berkendara listrik mereka. Sementara 78 persen menyatakan bahwa pengalaman yang didapat lebih baik dari yang diharapkan.

Komentar