Bantu korban DBD, Hotel Santika BSD Teraskota Gelar Donor Darah

Silfa Humairah Utami
Kegiatan donor darah untuk korban demam berdarah yang digelar Hotel Santika BSD Teraskota. (Dok Hotel Santika BSD Teraskota)
Kegiatan donor darah untuk korban demam berdarah yang digelar Hotel Santika BSD Teraskota. (Dok Hotel Santika BSD Teraskota)

Bagaimana antusias peserta donor darah Hotel Santika BSD Teraskota?

Suara.com - Bantu korban DBD, Hotel Santika BSD Teraskota Gelar Donor Darah.

Hotel Santika BSD City bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel, menggelar donor darah, Senin (4/2/19).

Kegiatan sosial ini digelar di ruang pertemuan Parigi 1 dan Parigi 2. Donor darah dapat dilakukan oleh siapapun dengan beberapa ketentuan yang telah ditetapkan.

Aksi sosial ini dalam rangka CSR (Corporate Social Responsibility) Hotel Santika BSD City Teraskota rutin dilakukan 2 kali dalam setahun sejak tahun 2014.

Adapun pendonor tersebut berasal dari tamu-tamu, rekan – rekan undangan Hotel dan juga karyawan Hotel Santika BSD City Teraskota. Kali ini kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu korban Demam Berdarah di Kota Tangerang Selatan.

Monica mengatakan, di kegiatan hari ini pihaknya menargetkan sebanyak 50 kantong darah untuk disumbangkan. 

Data yang diperoleh hingga 1 Februari 2019 penderita DBD yang dirawat di RSUD tangsel mencapai 22 orang dan korban meninggal 2 orang.

Petugas Tensi PMI Tangsel, Isa, mengatakan dari kegiatan yang berlangsung sejak pukul 09-00 - 12.00 wib telah terkumpul 36 kantong darah.

"Hotel Santika BSD Teraskota akan menjadikan donor darah sebagai kegiatan rutin melihat antusiasme peserta yang begitu besar, dan ternyata banyak juga yang baru pertama kali mendonorkan darahnya," katanya dalam rilis yang dikirimkan Hotel Santika BSD City pada Suara.com.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS