Canggih, Blender Pertama yang Bisa Berhenti Sendiri

Ririn Indriani | Silfa Humairah Utami
Canggih, Blender Pertama yang Bisa Berhenti Sendiri
Peluncuran dan talkshow Blender Cosmos CB-812 G berteknologi Blenz. (Dok Cosmos)

Ini kelebihan blender terbaru dari Cosmos yang bisa berhenti sendiri ini.

Suara.com - Canggih, Blender Pertama yang Bisa Berhenti Sendiri.

Kesibukan masyarakat perkotaan yang kian meningkat, tak hanya dialami oleh pekerja kantoran dengan segudang kesibukan dan tenggat waktu yang ketat, tapi juga perempuan, baik yang bekerja maupun ibu rumah tangga. Sehingga menyediakan asupan berkualitas bagi keluarga di sela-sela kesibukan menjadi tantangan tersendiri.

Nah, salah satu masalah yang sering dihadapi adalah penggunaan alat pengolah makanan, seperti blender. Sering terjadi, para ibu hanya bisa mengira-ngira kapan makanan atau minuman yang mereka buat sudah siap disajikan.

Menjawab kebutuhan tersebut kini hadir Blender Cosmos CB-812 G berteknologi Blenz. "Kami persembahkan untuk para ibu yang multitasking, sekaligus tetap selalu ingin menyajikan asupan yang terbaik untuk keluarga,” ujar Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos dalam rilis yang dikirimkan pada Suara.com.

Dengan teknologi Blenz memungkinkan blender bisa nge-blenz dan berhenti sendiri. Tak hanya itu blender ini juga dapat menghemat waktu dan tenaga. Dalam hal keamanan dan ketahanan juga maksimal karena dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang melindungi motor penggerak dari panas berlebih.

Selain itu, kata Dharma, para ibu juga tidak perlu khawatir bila blender digunakan oleh anggota keluarga lainnya. Ada Safety Lock System (kunci pengaman), yang membuat blender tidak akan menyala apabila belum terpasang dengan benar.

Yang menarik untuk para ibu, blender ini dilengkapi fitur seperti Wet Mill (penggiling bumbu basah), Dry Mill (penggiling bumbu kering), serta dua mata pisau penghancur es pada blender sangat membantu dalam menyiapkan makanan untuk keluarga.

“Sangat membantu banget untuk aku bikin MPASI dan blender bumbu masak. Praktis dan nggak bikin repot, karena bisa nge-blenz dan berhenti sendiri. Jadi, bisa aku tinggal sambil quality time sama anak-anak," beber Tya, salah satu pengguna blender terbaru dari Cosmos tersebut.



Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS