Embrace Embrace, Album Kaya Genre dari Adrian Khalif

Ferry Noviandi
Embrace Embrace, Album Kaya Genre dari Adrian Khalif
Adrian Khalif [Instagram]

Adrian Khalif membutuhkan waktu tiga tahun untuk album barunya.

Suara.com - Di era musik digital seperti ini, sudah sangat jarang bagi musisi untuk merilis full album. Namun hal itu sepertinya tak berlaku bagi penyanyi Adrian Khalif.

Penyanyi 27 tahun itu baru saja merilis album perdananya berjudul Embrace Embrace. Bagi Adrian Khalif, album perdananya ini sebuah kebanggaan.

Adrian Khalif [dokumentasi pribadi]
Adrian Khalif [dokumentasi pribadi]

"Sungguh pengalaman yang mendebarkan untuk memiliki album fisik penuh, itu seperti mimpi menjadi kenyataan bagi saya. Saya harap orang-orang menikmatinya dan menyukai apa yang telah saya lakukan. Saya membuat album ini selama tiga tahun," kata Adrian Khalif.

Peraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik-Terbaik di ajang AMI Awards 2017 ini memepersembahkan sembilan lagu di album perdananya ini. Dari sembilan lagu tersebut, empat lagu sudah dirilis sebelumnya dan cukup mencuri perhatian.

Untuk albumnya ini, Adrian Khalif menggandeng sejumlah musisi idolanya. Mereka adalah Ada Ben Sihombing berkolaborasi dalam lagu "Morning Light", Ariel Nayaka di lagu "WYD", dan Cantika GAC untuk lagu "Take Care".

Cover album Embrace Embrace dari Adrian Khalif. [Instagram]
Cover album Embrace Embrace dari Adrian Khalif. [Instagram]

Secara keseluruhan, lagu-lagu di album Embrace Embrace kaya akan genre musik. Meski dikenal sebagai musisi hip hop, namun untuk album ini juga kental dengan nuansa musik rap, akustik, RnB dan pop.

Yang tak kalah menarik juga menengok cover lagu Embrace Embrace. Di album tersebut, cowok yang banyak menghabiskan waktu remajanya di New York itu tampil dengan riasan lebam. Sepertinya, Adrian ingin bercerita tentang kerapuhan yang berusaha ia hadapi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS