alexametrics

Pentingnya Peran Virtual Office untuk Wirausaha Modern

M. Reza Sulaiman
Pentingnya Peran Virtual Office untuk Wirausaha Modern
Ilustrasi WiFi, jaringan internet. (Shutterstock)

Internet membantu menghubungkan manusia dari berbagai benua, sehingga kesempatan mengembangkan produk dan penjualan bagi wirausahawan pun meningkat.

Suara.com - Wirausaha di zaman modern saat ini tak bisa dilepaskan dari peran penting internet. Internet membantu menghubungkan manusia dari berbagai benua, sehingga kesempatan mengembangkan produk dan penjualan bagi wirausahawan pun meningkat.

QNET sebagai salah satu pelaku bisnis penjualan langsung menyadari pentingnya hal tersebut, dengan menghadirkan virtual office yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun, melalui jaringan internet.

"Teknologi membuat IR (Independent Representatives) dapat menjalankan bisnis QNET sebagai sampingan ataupun bisnis utama tanpa harus berbatas waktu dan tempat. Mekanisme kerja keras dan kerja cerdas pun dapat diakomodir secara sempurna untuk keberhasilan bisnismu. Dengan model bisnis QNET yang fleksibel, menjadi mitra IR QNET merupakan bisnis yang sangat baik untuk generasi milenial," ujar Malou Caluza, CEO QNET, dalam keterangan yang diterima Suara.com.

Atas dasar inilah, QNET mendapat penghargaan Middle East and North Africa Stevie® Awards and Communitas Awards. Pada Middle East and North Africa Stevie® Awards tahunan kedua, QNET mengantongi Gold Stevie® untuk aplikasi selulernya, QNET Mobile, dalam kategori Inovasi dalam Aplikasi Belanja.

Baca Juga: Mencetak Generasi Emas dari Wilayah 3T Lewat Program BAKTI Kominfo

Aplikasi pemenang penghargaan berfungsi sebagai gerbang portabel bagi distributor internasional QNET untuk melakukan dan mengelola bisnis penjualan langsung mereka dari telapak tangan mereka.

Aplikasi QNET Mobile menerima pujian tinggi dari panel juri Stevie Awards karena antarmuka dan desainnya yang ramah pengguna, pustaka fitur yang lengkap, dan fungsionalitas multibahasa.

Di Communitas Awards, QNET dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Kepemimpinan dalam Layanan Komunitas dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan untuk program CSR internasionalnya yang dipamerkan melalui video berjudul 'QNET Memberikan Kembali kepada Komunitas Melalui RYTHM Foundation'.

QNET bekerja erat dengan RYTHM Foundation, perpanjangan tangan CSR perusahaan dalam proyek pengembangan komunitas di seluruh dunia. Dampak dan keefektifan misi QNET untuk membawa perubahan berkelanjutan pada komunitas di seluruh dunia selaras dengan semangat Communitas, kata Latin yang berarti orang-orang berkumpul untuk kebaikan komunitas.

Penghargaan Communitas mengakui bisnis, organisasi, dan individu luar biasa yang tanpa pamrih memberikan diri mereka sendiri dan sumber daya mereka, dan mereka yang mengubah cara mereka melakukan bisnis untuk memberi manfaat bagi komunitas mereka.

Baca Juga: Produsen Otomotif Jepang Bersatu, Kembangkan Mobil Terkoneksi

Penghargaan Communitas dimulai pada tahun 2010 sebagai hasil dari program pengakuan pro bono dari Asosiasi Profesional Pemasaran dan Komunikasi, sebuah grup beranggotakan beberapa ribu orang yang menghormati pencapaian kreatif dan membina kemitraan dengan organisasi amal dan komunitas.

Komentar