alexametrics

Nagita Slavina Proteksi Baby R Sejak dari Kandungan

Ferry Noviandi
Nagita Slavina Proteksi Baby R Sejak dari Kandungan
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]

Nagita Slavinapaham betul tentang pentingnya konsumsi air yang banyak saat masa kehamilan, bahkan hingga menyusui.

Suara.com - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) sangat bahagia karena anak kedua yang sudah ditunggu-tunggu akhirnya lahir pada 27 November kemarin. Raffi dan Gigi tambah bersyukur karena sang anak yang disapa Baby R ini lahir dalam keadaan sehat dan sempurna.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun tak henti membagikan momen bahagia bersama Baby R di Instagram. Terlihat, Raffi dan Gigi seakan tak mau jauh-jauh dari Baby R. Raffi misalnya tidur di samping sang anak, begitu juga Gigi yang nampak begitu bahagia menggendong dan mengamati si buah hati.

Selama kehamilan, Nagita Slavina sangat menjaga asupan makanan dan minuman. [YouTube RANS Entertainment]
Selama kehamilan, Nagita Slavina sangat menjaga asupan makanan dan minuman. [YouTube RANS Entertainment]

Untuk kehamilan kedua ini, Nagita Slavina mengaku mempersiapkannya dengan begitu maksimal. Gigi misalnya hampir tak pernah keluar rumah untuk menghindari Covid-19. Sementara untuk proteksi dari dalam, perempuan 33 tahun ini mengaku perbanyak makanan bernutrisi tinggi seperti makan sayur dan minum air mineral.

Apalagi kebutuhan nutrisi pada ibu hamil juga berbeda dibandingkan dengan orang yang sedang tidak berbadan dua. Sehingga asupan gizi, termasuk air mineral yang juga memberikan energi dan sangat dibutuhkan dalam jumlah besar bagi tubuhnya.

Untuk urusan minum, Nagita Slavina mengaku sangat hati-hati dalam memilih air mineral. Begitu juga Raffi Ahmad yang sangat rewel dalam memilih air mineral hingga akhirnya ia menjatuhkan pilihan pada Le Minerale.

Kebahagiaan Nagita Slavina bersama Baby R. [Instagram]
Kebahagiaan Nagita Slavina bersama Baby R. [Instagram]

Raffi Ahmad memilih konsumsi Le Minerale karena selalu menggunakan galon baru, yang lebih terjamin bersih dan aman.

"Tutup kemasan Le Minerale yang rapat dan kedap udara juga sangat memengaruhi kualitas air, karena tidak memberi kesempatan untuk virus dan bakteri masuk ke dalam galon," kata Raffi Ahmad.

Di lidah, Nagita Slavina bahkan merasa air mineral yang dipilihnya punya rasa yang berbeda dari lainnya.

Raffi Ahmad bersama Baby R. [Instagram]
Raffi Ahmad bersama Baby R. [Instagram]

"Katanya semua air putih sama, tapi big no buat aku, karena pas minum Le Minerale itu memang rasanya beda. Segar dan lebih enak, enteng gitu diminumnya. Aku jadi bisa minum lebih banyak," ucap Nagita Slavina.

Nagita Slavina paham betul tentang pentingnya konsumsi air yang banyak saat masa kehamilan, bahkan hingga menyusui. Ia khawatir jika kurang minum air mineral, maka selain dehidrasi, juga akan mengganggu kesehatan 'Baby R' nantinya.