Menang, Ketut / Virni Perang Saudara di Babak Kedua Syed Modi

Rizki Nurmansyah
Menang, Ketut / Virni Perang Saudara di Babak Kedua Syed Modi
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani (kanan), saat masih berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta. [Humas PBSI]

Debut Ketut/Virni sebagai pasangan berjalan manis setelah mengalahkan wakil tuan rumah.

Suara.com - Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Virni Putri, sukses menggenggam tiket babak kedua Syed Modi International Badminton Championships 2018, Rabu (21/11/2018).

Pasangan baru ini sukses menjalani debutnya dengan menyingkirkan Pooja Dandu/Sanjana Santosh di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India.

Butuh waktu 67 menit bagi Ketut/Virni untuk menghentikan ganda putri tuan rumah tersebut. Terlebih, Ketut/Virni sempat tertinggal di game pertama dengan skor 19-21.

Mereka pun akhirnya memastikan melaju ke babak kedua Syed Modi 2018 setelah memenangi dua game berikutnya, 21-14 dan 21-15.

Sayangnya, di babak kedua nanti Ketut/Virni harus melakoni 'Perang Saudara' melawan wakil ganda putri Indonesia lainnya, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Yulfira/Jauza di babak pertama juga menyingkirkan pasangan tuan rumah India, Mahima Aggarwal/Karishma Wadkar, dengan skor 21-12 dan 21-12.

Pertemuan antara Ketut/Virni dan Yulfira/Jauza membuat Indonesia memastikan menempatkan satu wakilnya di perempat final Syed Modi 2018.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS