Menang, Ketut / Virni Perang Saudara di Babak Kedua Syed Modi

Rizki Nurmansyah
Menang, Ketut / Virni Perang Saudara di Babak Kedua Syed Modi
Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani (kanan), saat masih berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta. [Humas PBSI]

Debut Ketut/Virni sebagai pasangan berjalan manis setelah mengalahkan wakil tuan rumah.

Suara.com - Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Virni Putri, sukses menggenggam tiket babak kedua Syed Modi International Badminton Championships 2018, Rabu (21/11/2018).

Pasangan baru ini sukses menjalani debutnya dengan menyingkirkan Pooja Dandu/Sanjana Santosh di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India.

Butuh waktu 67 menit bagi Ketut/Virni untuk menghentikan ganda putri tuan rumah tersebut. Terlebih, Ketut/Virni sempat tertinggal di game pertama dengan skor 19-21.

Mereka pun akhirnya memastikan melaju ke babak kedua Syed Modi 2018 setelah memenangi dua game berikutnya, 21-14 dan 21-15.

Sayangnya, di babak kedua nanti Ketut/Virni harus melakoni 'Perang Saudara' melawan wakil ganda putri Indonesia lainnya, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Yulfira/Jauza di babak pertama juga menyingkirkan pasangan tuan rumah India, Mahima Aggarwal/Karishma Wadkar, dengan skor 21-12 dan 21-12.

Pertemuan antara Ketut/Virni dan Yulfira/Jauza membuat Indonesia memastikan menempatkan satu wakilnya di perempat final Syed Modi 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS