MotoGP 2019: Lebih Pede, Dovizioso Tak Mau Lagi 'Diasapi' Marquez

Rizki Nurmansyah
MotoGP 2019: Lebih Pede, Dovizioso Tak Mau Lagi 'Diasapi' Marquez
Tim Ducati MotoGP meluncurkan motor terbaru mereka untuk kompetisi MotoGP 2019 di Neuchatel, Swiss pada, Jumat (18/1/2019). Musim ini Andrea Dovizioso (kanan) dan Danilo Petrucci jadi andalan Ducati. [Instagram@ducatimotor]

Sudah dua musim berturut-turut Dovizioso selalu menjadi runner-up MotoGP, di belakang Marquez.

Suara.com - Andrea Dovizioso bersiap menyambut kompetisi MotoGP 2019 dengan semangat baru. Pebalap Ducati ini mengaku lebih percaya diri dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dovizioso pun yakin performa motor baru Ducati Desmosedici GP19 bisa membantunya mengakhiri dominasi sang rival, Marc Marquez.

Seperti diketahui, sudah dua musim berturut-turut Dovizioso selalu menjadi runner-up MotoGP, di belakang pebalap andalan Repsol Honda tersebut.

"Saya sangat senang karena musim ini sedikit berbeda. Saya merasa lebih baik dibanding tahun lalu," ujar Dovizioso, dalam acara peluncuran motor tim Ducati MotoGP di Neuchatel, Swiss pada, Jumat (18/1/2019).

"Tentu saja setiap tahun situasinya berbeda. Kami hampir selalu berjuang meraih kemenangan di setiap lomba," lanjut Dovizioso, dikutip dari Crash, Sabtu (19/1/2019).

"Saya merasa sangat nyaman dan saya rasa kami bisa berjuang untuk memenangi kejuaraan," tukas Dovizioso.

Andrea Dovizioso baru bisa menunggangi motor baru Ducati Desmosedici GP19 pada tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, 6-8 Februari mendatang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS