Badminton Asia: Indonesia vs Sri Lanka, Susy Yakin Sapu Bersih Poin

Rizki Nurmansyah
Badminton Asia: Indonesia vs Sri Lanka, Susy Yakin Sapu Bersih Poin
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa, tengah berlatih jelang menghadapi Sri Lanka di laga perdana Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2019, Senin (18/3). [Humas PBSI]

"Harusnya sih bisa menang semua, karena dari lima sektor kami masih di atas mereka," kata Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti.

Suara.com - Tim Indonesia bersiap menghadapi Sri Lanka di laga perdana Grup C Badminton Asia Mixed Team Championships 2019. Pertandingan ini akan berlangsung hari ini, Selasa (19/3/2019) di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong.

Di atas kertas, kekuatan tim Indonesia masih di atas Sri Lanka. Situasi ini pun membuat Manajer Tim Indonesia, Susy Susanti optimis skuat Merah Putih mampu menyapu bersih poin.

"Harusnya sih bisa menang semua, karena dari lima sektor kami masih di atas mereka," kata Susy Susanti dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Selasa (19/3/2019).

"Saya harap para atlet bisa main dengan bagus dan tetap konsentrasi. Laga pertama ini juga bisa dimanfaatkan untuk penyesuaian lapangan," Susy menambahkan.

Partai pertama akan memainkan ganda campuran, dimana Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow berhadapan dengan Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa.

Selanjutnya di partai kedua, Indonesia menurunkan tunggal putra Ihsan Maulana Mustofa. Ihsan nantinya akan melawan Dinuka Karunaratna.

Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra kemudian akan menjadi wakil Merah Putih untuk merebut poin ketiga. Sabar/Frengky akan menghadapi Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka.

Partai keempat dan kelima secara berurutan akan memainkan Fitriani dengan Dilmi Dias dan Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta melawan Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage.

Laga Indonesia vs Sri Lanka akan dimulai pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS