Serasa Mudik, Trio Rider Italia Riding ke Mugello Naik Moge Ducati

Rauhanda Riyantama | Praba Mustika
Serasa Mudik, Trio Rider Italia Riding ke Mugello Naik Moge Ducati
Serasa Mudik, Trio Rider Italia Riding ke Mugello Naik Moge Ducati. (YouTube/MotoGP)

Tiga rider Ducati, Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso dan Michele Pirro riding naik moge Ducati ke Mugello.

Suara.com - Dua pembalap tim Ducati Mission Winnow, Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso dan pembalap pengembang, Michele Pirro menunjukkan betapa asyiknya riding dari kantor pusat Ducati ke sirkuit Mugello, naik moge Ducati. Jadi serasa perjalanan mudik, lho.

Pada MotoGP 2019, tim Ducati Mission Winnow sangat Italia sekali. Dua pembalap utama dan satu pembalap pengembang, semuanya berasal dari Italia.

Sepertinya hal itulah yang ingin ditunjukkan Ducati, pada video perjalanan tiga pembalapnya dari kantor pusat Ducati di Borgo Panigale, ke sirkuit Mugello yang berada di Tuscany.

Pada video yang diunggah di saluran YouTube MotoGP, ketiga rider asli Italia itu terlihat menggunakan moge Ducati Multistrada untuk menempuh perjalanan sejauh (sekitar) 104 kilometer itu.

Serasa Mudik, Trio Rider Italia Riding ke Mugello Naik Moge Ducati. (YouTube/MotoGP)
Serasa Mudik, Trio Rider Italia Riding ke Mugello Naik Moge Ducati. (YouTube/MotoGP)

Ducati Multistrada sendiri adalah moge Ducati berjenis adventure touring, sehingga perjalanan jarak jauh pun bakal terasa nyaman.

Sayangnya, tidak diketahui varian Ducati Multistrada yang mana yang jadi tunggangan trio rider Italia, Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso dan Michele Pirro.

Dari ketiga motor tersebut, hanya tunggangan Danilo Petrucci yang membawa side panniers, membuatnya terlihat seperti hendak mudik ke kampung halaman.

Dari Borgo Panigale menuju Tuscany (Mugello) ketiga rider  Italia itu melewati daerah pegungungan Passo della Futta atau Futa Pass, yang terlihat sejuk dan berkabut.

Setelah melewati Passo della Futta, ketiganya pun sempat mampir ke sebuah kedai kopi. Beberapa pengunjung kedai kopi pun sempat kaget melihat kehadiran Danilo Petrucci, Andrea Dovizioso dan Michele Pirro.

Setelah istirahat sejenak dan meladeni swafoto permintaan orang-orang di kedai kopi, ketiganya pun melanjutkan perjalanan ke sirkuit Mugello.

Sumber video: YouTube/MotoGP

Sayangnya Andrea Dovizioso belum bisa tampil maksimal di sesi kualifikasi, karena akan memulai balapan dari posisi ke-9. Beruntung Danilo Petrucci bisa memulai balapan dari posisi ke-3.

Kira-kira, mampukah Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso menyapu bersih podium di MotoGP Italia di Mugello?

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS